Otomotif

Rossi-Vinales Kenalkan Yamaha MT-15 dan Yamaha New MX-King, Ini Spesifikasinya

PT Yamaha Indonesia Motor Manucacturing (YIMM) memperkenalkan dua motor bergenre sport, yakni Yamaha MT-15 dan New MX-King.

Rossi-Vinales Kenalkan Yamaha MT-15 dan Yamaha New MX-King, Ini Spesifikasinya
Istimewa
Executive Vice President PT YIMM Dyonisus Beti (kiri ke kanan), pebalap MotoGP Maverick Vinales, pebalap MotoGP Valentino Rossi dan President Director PT YIMM Minoru Morimoto berfoto bersama saat peluncuran motor MT-15 dan New MX-King di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2/2019). 

“Setelah tahun lalu kami melengkapi line-up MAXI Series, tahun 2019 ini kami bergerak ke tipe sport series dengan melucurkan MT-15 dan New MX-King.”

BERSAMAAN dengan peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019 di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, Senin (4/2/2019), PT Yamaha Indonesia Motor Manucacturing (YIMM) memperkenalkan dua motor bergenre sport, yakni Yamaha MT-15 dan New MX-King.

Tak tanggung-tanggung, dua motor anyar ini diperkenalkan oleh secara langsung oleh pebalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Para pembalap kelas dunia itu sempat membuat kejutan ketika tampil ke atas panggung dengan mengendarai kedua motor baru tersebut, di mana Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Vinales menaiki New MX-King.

Pada kesempatan yang sama, pembalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua motor tersebut dengan menampilkan seluruh line up warna yang tersedia.

Executive Vice President YIMM Dyonisus Beti mengatakan Yamaha selalu ingin melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat  Indonesia akan sepeda motor yang aman dan nyaman.

Ini Livery Warna Baru Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019, Rossi Sudah Tak Sabar

Ini Wajah Baru Si Raja Jalanan Yamaha MX-King 150, Spesifikasi dan Harganya

Inilah dua motor baru Yamaha yaitu New MX-King (kiri) dan MT-15 saat peluncuran di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2/2019).
Inilah dua motor baru Yamaha yaitu New MX-King (kiri) dan MT-15 saat peluncuran di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2/2019). (Istimewa)

“Setelah tahun lalu kami melengkapi line-up MAXI Series, tahun 2019 ini kami bergerak ke tipe sport series dengan melucurkan MT-15 dan New MX-King,” ujar Dyon di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2/2019).

Yamaha MT-15 sebelumnya telah diperkenalkan secara terbatas beberapa pekan lalu. Kini motor ini dibuka secara resmi kepada publik.

“MT-15 sudah tersedia di semua dealer di Tanah Air. Jadi konsumen sudah bisa membelinya,” papar Dyon.

Dua motor bergenre sport ini dihadirkan untuk meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya, di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155cc.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved