Megapolitan Developments hadir di IPEX 2019, Cukup 1 Jutaan Punya Properti

PT Megapolitan Developments Tbk hadirkan 3 proyek hunian terbarunya di event Indonesia Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center Senayan, Hall A

Megapolitan Developments hadir di IPEX 2019, Cukup 1 Jutaan Punya Properti
Istimewa
Warkot 

WARTA KOTA - PT Megapolitan Developments Tbk hadirkan 3 proyek hunian terbarunya di event Indonesia Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center Senayan, Hall A – JCC Stand No. 20. pada tanggal 02 Februari – 09 Februari 2019.

Menariknya, ketiga proyek ini yaitu Edenia Residence, New Jantra dan Kahala Resort Residence terintegrasi dengan sejumlah ruas jalan tol serta adanya akses kereta Commuter Line.

Menurut Desi Yuliana Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk selama event berlangsung perusahaan memberikan harga khusus, Cukup 1 Juta punya properti siap huni, DP 0%, cuti bayar selama 2 tahun, Diskon khusus dan bunga KPR 6,69%.

Adapun dalam 5 hari selama event tersebut berlangsung, perseroan mencatat sudah mencapai penjualan diatas 25% dari total target penjualan 45 Milliar ungkap Director Sales & Marketing Megapolitan Developments Desi Yuliana.

Produk yang ditawarkan di kontribusi oleh produk teranyarnya yaitu Edenia Residence harga perdana 500 juta sudah dapat rumah 2 lantai dengan serah terima unit hanya 6 bulan, Kahala Resort 200 jutaan, New Jantra rumah 1 lantai hanya 400 jutaan serta produk lainnya adalah Vivo Residence, Cinere Park View, Sky Tower dan The Habitat Karawaci.

Sekilas Mengenai Megapolitan Developments

Berdiri sejak tanggal 10 September 1976 di Jakarta dengan nama awal perusahaan PT Megapolitan Developments Corporation. Seiring waktu perusahaan berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci. Perusahaan kemudian tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Januari 2011 dengan nama PT Megapolitan Developments Tbk, Kode Emiten EMDE.

Memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall. Megapolitan juga telah selesai membangun Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria Kios Mall di kawasan Vivo Sentul, Bogor.

Untuk semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan Megablok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan Megablok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, apartemen, dan perumahan.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved