Otomotif

Ini Livery Warna Baru Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019, Rossi Sudah Tak Sabar

MONSTER Energy Yamaha MotoGP Team secara resmi memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia.

Ini Livery Warna Baru Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019, Rossi Sudah Tak Sabar
Istimewa
Monster Energy Yamaha MotoGP Rider Maverick Vinales (kiri ke kanan), Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, Vice President of Sports Marketing Monster Energy Company Mitch Covington, President Yamaha Motor Racing & Senior General Manager of Motorsports Section Kouichi Tsuji, dan Monster Energy Yamaha MotoGP Rider Valentino Rossi berfoto bersama dalam acara peluncuran livery warna baru motor tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/2019). 

“Saya benar-benar menantikan musim baru untuk balapan, saya ingin menaiki kembali M1 saya! Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik dan penuh semangat, dan saya percaya, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak."

MONSTER Energy Yamaha MotoGP Team secara resmi memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/2019) lalu. Dengan tema ‘Beast Mode On’, acara  ini dihadiri dua pebalap MotoGP Valentino Rosi dan Maverick Vinales.

Peluncuran tim baru ini sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk beberapa tahun ke depan.

Monster Energy sendiri telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) serta rider (termasuk Valentino Rossi dan Maverick Viñales) di berbagai ajang kelas balap.

President of Yamaha Motor Racing & Senior GM of Motorsports Section Kouichi Tsuji mengaku senang  dengan kehadiran sponsor baru, Monster Energy.

"Kami ingin memberikan motor yang mampu membuat para pembalap kami menang. Saya yakin bahwa dengan dukungan sponsor, mitra, dan penggemar kami, kita mampu berjuang untuk memenangkan lagi perlombaan,” kata Kouichi Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, pada Senin (4/2).

Ini Wajah Baru Si Raja Jalanan Yamaha MX-King 150, Spesifikasi dan Harganya

Rossi-Vinales Kenalkan Yamaha MT-15 dan Yamaha New MX-King, Ini Spesifikasinya

Managing Director of Yamaha Motor Racing Lin Jarvis mengungkapkan tahun ini tampilan tim MotoGP dari Yamaha Factory Racing berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga memang laik untuk menggelar seremoni khusus sebagai penanda dari awal yang baru.

“Hari ini kami telah memperkenalkan logo dan livery tim baru yang menampilkan perpaduan gradasi warna hitam dengan biru pada motor sebagai wujud visualisasi kemitraan antara Monster Energy dan Yamaha," papar Jarvis. 

"Sekarang pekerjaan akan dimulai melalui tes pramusim yang berada di Sepang. Saya yakin seluruh tim, pembalap, dan para penggemar, sudah tidak sabar untuk melihat pembalap MotoGP beraksi,” imbuhnya.

Rossi Tak Sabar

Pebalap MotoGP Maverick Vinales (kedua dari kiri) sedang memberikan kesannya tentang livery warna baru motor tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/2019).
Pebalap MotoGP Maverick Vinales (kedua dari kiri) sedang memberikan kesannya tentang livery warna baru motor tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/2019). (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved