IPEX 2019

Cukup Registrasi Singkat, Pengunjung Berkesempatan Raih Hadiah Daihatsu Ayla

IPEX yang dibuka sejak 2 Februari 2019 itu, akan berakhir pada hari Minggu, 10 Februari 2019. Penyelenggara menargetkan sekitar 350 ribu pengunjung.

Cukup Registrasi Singkat, Pengunjung Berkesempatan Raih Hadiah Daihatsu Ayla
ist
Gad Permata, Vice President Adhouse Clarion Events (pegang microphone-red) bersama Suryanti Agustinar, Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Loan Lending Division, Bank BTN, memberikan keterangan seputar IPEX 2019 di Jakarta, Rabu (6/2). 

WARTA KOTA, SENAYAN — Pada hari kelima, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, telah dikunjungi 80.000 pengunjung.

Ajang pameran yang digelar Adhouse Clarion Events bekerja sama dengan DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank BTN itu menyediakan hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla bagi pengunjung yang beruntung.

“Caranya sederhana, pengunjung pun tidak dipungut biaya, cukup melakukan registrasi sebelum masuk arena pameran. Hadiah utama akan diundi di akhir pameran,” ungkap Gad Permata, Vice President Adhouse Clarion Events, Rabu (6/2).

IPEX yang dibuka sejak Sabtu, 2 Februari 2019 lalu itu, akan berakhir pada hari Minggu, 10 Februari 2019. Penyelenggara menargetkan sekitar 350 ribu pengunjung yang akan hadir selama pameran.

Igad, panggilan Gad Permata, juga meyakini penyelenggaraan IPEX 2019 tetap dinanti para pencari hunian meski penjualan properti secara online kini sudah makin marak.  

“Pameran seperti IPEX 2019 ini tetap akan dikunjungi, karena untuk membeli rumah itu sesuatu yang unik, tidak bisa disamakan seperti membeli sepatu atau fashion lainnya. Calon pembeli masih perlu berinteraksi dengan pengembang. Jadi tidak terlalu terpengaruh dengan penjualan properti secara online,” tandasnya.  

Suasana Pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. Di hari keempat penyelenggarannya, IPEX 2019 telah didatangi 80.000 pengunjung. Penyelenggara menyediakan hadiah utama bagi pengunjung berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir penyelenggaraan pameran.
Suasana Pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. Di hari keempat penyelenggarannya, Rabu (6/2), IPEX 2019 telah didatangi 80.000 pengunjung. Penyelenggara menyediakan hadiah utama bagi pengunjung yang beruntung berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir penyelenggaraan pameran. (ist)

Tawaran menarik

Suryanti Agustinar, Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Loan Lending Division, Bank BTN menyatakan, sebagai bank yang fokus di bidang perumahan Bank BTN telah lama bekerja sama dengan Adhouse Clarion Events. IPEX 2019 ini adalah kegiatan yang ke-17 kalinya.

“Momennya kebetulan bertepatan dengan HUT BTN ke-69, jadi kami memberikan beragam program menarik. Salah satunya, suku bunga yang diberikan untuk transaksi selama pameran, hanya 6.69 persen fix setahun, itu angkanya sesuai HUT BTN,” kata Suryanti.

Di tahun kedua dan ketiga, lanjut Yanti, bunga yang diterapkan pun masih di bawah 9 persen, yaitu hanya 8,8 persen.

Tawaran menarik lainnya yaitu DP mulai 1 persen. Bahkan khusus PNS dan TNI/POLRI, DP sampai 0 persen, dan bisa langsung akad di BTN. Kemudahan lainnya adalah diskon 20 persen untuk biaya asuransi jiwa, serta bebas biaya provisi dan biaya administrasi.

“Biasanya biaya-biaya seperti itu sangat besar, tapi khusus di pameran ini dibebaskan. Satu jam bisa langsung approval dengan konsumen di BTN,” imbuhnya.

Yanti menyebutkan, ada 167 pengembang yang terlibat dalam IPEX 2019, 51 stand diantaranya adalah perumahan subsidi, sisanya nonsubsidi. Dari 167 peserta pameran itu, ada 800 proyek yang dipasarkan mulai harga dibawah Rp 130 juta sampai Rp 1.5 miliar.

“Kami harap sampai tanggal 10 nanti, masih banyak pengunjung yang akan terus hadir. Target kami, nilainya Rp 6 triliun,” harap Yanti. (chi)

Penulis:
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved