Targetkan Rp 23 Miliar, PP Urban Tawarkan Promo NUP dan Cashback Hingga Rp10 juta

Urbantown memberikan voucher belanja IKEA senilai sampai Rp 7 juta, LED TV 40 inci, dan air conditioner. Hadiah utamanya, tersedia 1 unit Honda Brio.

Targetkan Rp 23 Miliar, PP Urban Tawarkan Promo NUP dan Cashback Hingga Rp10 juta
ist
PP Urban menargetkan pemasaran hingga Rp 23 miliar selama ajang Indonesia Property Expo (IPEx) 2019 yang digelar di JCC Senayan, 2 – 10 Februari 2019. Tampak pengunjung tengah mencari informasi produk properti yang ditawarkan PP Urban. 

WARTA KOTA, PALMERAH — PP  Urban sebagai anak usaha PT PP (Persero) Tbk, menargetkan mampu menyerap pemasaran sampai Rp 23 miliar selama ajang Indonesia Property Expo (IPEx) 2019 yang digelar di JCC Senayan, 2 – 10 Februari 2019.

Selama pameran, PP Urban hadir dengan optimisme tinggi, melalui produk quality affordable living-nya, Urbantown. Kali kedua ikut serta dalam gelaran IPEx, Urbantown hadir lebih segar..

Sukses memasarkan Tower I Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang, para pemburu hunian terjangkau berkualitas masih dapat memiliki apartemen idaman yang merupakan signature project dari salah satu lini bisnis PT PP Urban, yakni URBAN Development.

Milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan digarap Urbantown untuk semua proyek-proyek prestisiusnya.

Di pameran IPEx ini, Urbantown menyasar kalangan milenial kreatif dengan ragam penawaran promosi yang sangat menguntungkan, seperti fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan Rp500 ribu dan cashback hingga Rp10 juta.

“Kami sadar, pasar yang kami tengah garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam keterangan resmi, Selasa (5/2).

Mengusung proyek Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang yang tahun ini memasuki fase pengembangan tahap kedua, manajemen optimis pasar milenial dan para investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown.

Hadiah dan promosi

Khusus untuk gelaran IPEx 2019, Urbantown bukan hanya hadir dengan penawaran promo NUP dan cashback hingga Rp10 juta, tetapi juga hadiah dan promosi menarik lainnya.

“Kami siapkan free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEx,” tambah Budi.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved