Pengalaman Baru Chicco Jericho Berperan Jadi Sniper

Di film terbarunya Chicco Jerikho berperan sebagai Spec, seorang sniper yang tergabung bersama dengan kelompok pemberontak.

Pengalaman Baru Chicco Jericho Berperan Jadi Sniper
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chicco Jericho jadi sniper di film terbarunya, Foxtrot Six. 

Aktor Chicco Jerikho (34) merasa jiwa petualangnya diuji, ketika ia menerima dan mendalami karakter Spec dalam film terbarunya yang bertajuk 'Foxtrot Six', karya Randy Korompis bersama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures.

Mengapa demikian? Chicco Jerikho mengatakan bahwa jiwa petualangnya terpanggil karena tunututan peran dalam film bergenre laga itu.

Chicco berperan sebagai Spec, seorang sniper yang outsiders, yang kemudian tergabung bersama dengan kelompok pemberontak ingin membawa Indonesia kembali ke jalan yang benar dari kepemimpinan pemerintahan yang koruptif.

Selama ini Chicco Jerikho dikenal sering melakukan petualangan ke daerah-daerah pelosok Indonesia untuk mengungkap pembantaian satwa-satwa liar.

Selain itu, sebelum menikahi Putri Marino, Chicco Jerikho sempat memandu program acara 'My Trip My Adventure' yang tentunya menguji jiwa petualangnya, untuk bisa mengeksplor diri dari alam.

"Jadi Spec dan terlibat di film 'Foxtrot Six' ini, waduh, keuji banget jiwa petualang gua," Kata Chicco Jerikho ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019) bersama Oka Antara dan Verdi Solaiman, saat mempromosikan film 'Foxtrot Six'.

"Kayak apa yah, jejak petualang gua keuji banget. Gua kan aksi untuk pembunuhan satwa liar kan," tambahnya.

Apa yang dimaksud jiwa petualang Chicco merasa teruji? Hal itu dijelaskan olehnya ketika ayah satu anak ini mencoba memegang senjata sniper yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Megang senjata buat main action itu pengalaman yang gabisa gua dapetin dimana-mana selain di dunia seni peran. Wah seru banget. Waktu di booth camp, gua cobain sniper, dan ada dilatih oleh satuan pasukan khusus. Luar biasa banget pengalamannya," ucapnya.

Chicco mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi penembak jitu yang mahir. Sebab, ia diajarkan langsung oleh anggota satuan khusus, yang memang juara dalam menembak.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved