Bidik Kaum Milenial, Sandiaga Uno Luncurkan Merek Merchandise Thesandiuno

Merek Thesandiuno diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini.

Bidik Kaum Milenial, Sandiaga Uno Luncurkan Merek Merchandise Thesandiuno
ist
Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, hadir saat peluncuran merek merchandise Thesandiuno, Senin (4/2). 

WARTA KOTA, PALMERAH — Indonesia  akan menghelat pesta demokrasi terbesar, pemilihan capres dan cawapres pada April 2019. Sandiaga Salahuddin Uno menjadi salah satu tokoh yang kian popular terkait pencalonan dirinya sebagai calon wakil presiden nomor urut 02 berpasangan dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Proses panjang meraih kesuksesan menjadikan ayah tiga anak yang telah membesarkan bisnis sejumlah perusahaan ini membuatnya menjadi sosok tahan banting dan teruji, sehingga tidaklah mengherankan jika Sandiaga menjadi tokoh panutan sebagian kaum milenial.

Untuk lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, kini para pendukung Sandiaga Uno dapat berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan membeli merchandise Thesandiuno.

“Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise, dalam keterangan resmi, Selasa (5/2).

Bersama Iqbal Buchori (kanan), dan Komika Abdur Arsyad (kedua kiri), Sandiaga Uno menunjukkan kemeja bermerek Thesandiuno yang sudah ditandatanganinya dalam Peluncuran Merchandise Thesandiuno di Jakarta, Senin (4/2).
Bersama Iqbal Buchori (kanan), dan Komika Abdur Arsyad (kedua kiri), Sandiaga Uno menunjukkan kemeja bermerek Thesandiuno yang sudah ditandatanganinya dalam Peluncuran Merchandise Thesandiuno di Jakarta, Senin (4/2). (istimewa)

Beragam merchandise

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik.

Menurut Iqbal, merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior.  

“Dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini. Kita ingin orang seperti Sandiaga menjadi pemimpin masa depan. Sosok yang pintar, rapi, rendah hati sekaligus religius,” ujar Iqbal.

Ditambahkannya, penjualan income majority akan dimasukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand thesandiuno ini. “Supaya sosok Sandi Uno ini bisa dikenal secara lebih luas dengan dukungan seperti ini, secara alami, kami mendukung untuk elektabilitas dan popularitas Sandi Uno bisa meningkat signifikan," imbuh Iqbal.

Merchandise Thesandiuno didesain stylish dan berkualitas tinggi, menyasar pangsa pasar milenial yang peduli dengan negara ini, menyukai fashion sekaligus ingin berpartisipasi, berkontribusi, mendukung perjuangan dan pertempuran Sandiaga Uno.

Merchandise Thesandiuno bisa diperoleh melalui IG @sandiuno dan website Thesandiuno.com, dengan harga mulai Rp 10.000 - Rp. 400.000,-. 

Penulis:
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved