Liga Inggris

West Ham Wajib Keluarkan Kemampuan Lebih Dari 100 Persen Hadapi Liverpool

Empat kali bertemu tim berjuluk Reds itu, West Ham menderita kekalahan besar dengan kebobolan empat gol di masing-masing pertandingan.

West Ham Wajib Keluarkan Kemampuan Lebih Dari 100 Persen Hadapi Liverpool
The Stats Zone
West Ham United Vs Liverpool 

Manuel Pellegrini ingin timnya mengakhiri masa jahiliyah dengan mengalahkan Liverpool dini hari nanti.

WEST Ham United menghadapi ujian paling berat pada musim ini, yakni menghadapi Liverpool pada Selasa (5/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Pasukan Hammers ini diminta bertanding dengan kemampuan melebih 100 persen .

Liverpool ibarat "batu kripton-nya" West Ham pada empat laga terakhir. Empat kali bertemu tim berjuluk Reds itu, West Ham menderita kekalahan besar dengan kebobolan empat gol di masing-masing pertandingan.

Pellegrini dan pasukannya ingin mengakhiri masa jahiliyah itu dini hari nanti.

"Kami ingin mengalahkan Liverpool, karena itu kami harus bermain dengan sangat bagus, bertahan dengan sangat baik. Untuk itu kami harus bermain dengan tempo tinggi," ujar pelatih West Ham ini.

Pria asal Cile ini pernah memiliki sejarah menyenangkan di tahun 2014, yakni mengalahkan Liverpool dan menjadi juara Liga Inggris.

Namun ketika itu Pellegrini melatih tim Manchester City, yang memiliki pemain berkualitas. Ketika itu, Liverpool juga belum dilatih oleh Juergen Klopp.

Situasinya pada saat ini, dalam tiga pertemuannya dengan Klopp di Liga Inggris, Pellegrini mengalami kekalahan. Bisa jadi, rekor ini juga yang ingin diubahnya dini hari nanti, bersama Hammers.

Hanya saja, skuad Pellegrini nanti hanya diperkuat dua pemainnya yang mengalahkan Liverpool pada tahun 2014, yakni Pablo Zabaleta dan Samir Nasri.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved