Prostitusi Online

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Polisi Sebut Satu Sel dengan Muncikarinya

Vanessa Angel resmi ditahan di tahanan Polda Jatim, Surabaya, pada Senin (4/2/2019). Ia satu sel dengan salah satu muncikarinya, Tantri Andri.

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Polisi Sebut Satu Sel dengan Muncikarinya
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel 

Vanessa Angel resmi ditahan di tahanan Polda Jatim, Surabaya, pada Senin (4/2/2019). 

Vanessa Angel resmi ditahan di Polda Jatim setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim

Kini, Vanessa Angel resmi ditahan dan satu sel bersama para tahanan perempuan lainnya yang tersangkut beragam kasus di Polda Jatim

"Tahanan perempuan di Polda Jatim hanya dua ruangan," ujar sumber Kepolisian yang enggan disebut namanya karena privasi itu.

Karena keterbatasan sel tahanan itulah Vanessa Angel akhirnya ditempatkan di satu ruang penjara bersama tersangka lainnya.

Vanessa Angel bahkan berada di sel tahanan yang sama dengan tersangka muncikari kemungkinannya bersama tersangka Tentri Andri.

Juergen Klopp Sebut West Ham Wajib Diwaspadai karena Sudah Berbeda

West Ham United Siap Mengunci Pergerakan Mohammed Salah

West Ham Wajib Keluarkan Kemampuan Lebih Dari 100 Persen Hadapi Liverpool

Tempat penahanan Vanessa Angel di bawah naungan Dittahti Polda Jatim tersebut berada di sudut gedung paling belakang Mapolda Jatim.

"Di situ kan ada dua tahanan, jadi kami pisahin penahanan Vanessa Angel ditempatkan bersama salah satu muncikari," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan mengenai pemindahan penahanan Vanessa dari kamar perawatan menuju ke sel tahanan Polda Jatim.

"Dokter RS Bhayangkara sudah menilai yang bersangkutan (Vanessa Angel) layak dipindah dari rumah sakit ke tahanan," jelasnya di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Halaman
123
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved