Fadli Zon Senang Jokowi Terus Menyerang Prabowo, Ini Alasannya

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon merasa senang Joko Widodo alias Jokowi menyerang Prabowo Subianto dalam kampanyenya.

Fadli Zon Senang Jokowi Terus Menyerang Prabowo, Ini Alasannya
Warta Kota
Fadli Zon 

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon merasa senang Joko Widodo alias Jokowi menyerang Prabowo Subianto dalam kampanyenya.

Menurutnya dengan menyerang Prabowo Subianto, Jokowi tampak seperti putus asa menghadapi Pemilu 2019.

"Ya biasa kalau orang itu sudah kepepet ya, jadi kita senang sekali terus saja serang. Karena biasanya kalau petahana menyerang itu artinya sudah bener-bener sudah desperate," ujar Fadli Zon di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin, (4/2/2019).

Selain itu, menurutnya cara kamapnye dengan menyerang Prabowo Subianto membuktikan Jokowi tak memiliki prestasi selama empat tahun menjabat.

Apabila memiliki prestasi, sebagai petahana, Jokowi sangat mudah berkampanye dengan menyampaikan prestasi pemerintahannya.

Jalan KH Wahid Hasyim hingga Kebon Kacang Jadi Percontohan Trotoar Ramah Disabilitas

Tina Toon Rayakan Imlek dengan Sederhana

Bawaslu Tolak Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto

"Karena biasanya kalau petahana itu ngomongnya kami berhasil ini, kami berhasil itu, kami berhasil ini, menjalankan janji ini sudah kami tunaikan," katanya.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi itu mengatakan bahwa sikap Jokowi yang terus menyerang Prabowo semakin meyakinkan pihaknya akan memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Jokowi tidak tenang seperti awal kampanye dan tampak panik.

Perankan Sniper di Foxtrot Six, Chicco Latihan Nembak Balon dari Atas Pohon

Semen Padang Pinjam Penyerang Estonia Tristan Koskor

Ivan Kolev Percaya pada Kemampuan Pemain Persija

"Tapi kalau ternyata jualan janji itu sudah tidak didengar lagi dan mulai menyerang, ya berarti tanda-tanda kekalahan," katanya.

Sebelumnya dalam kampanyenya di Surabaya dan Semarang akhir pekan kemarin, Jokowi terus menyindir Prabowo alam kampanyenya.

Mulai dari Pidato Prabowo soal Indonesia bubar 2030, soal Indonesia yang setara dengan Haiti, dan terkait kebohongan Ratna Sarumpaet, serta menuding Prabowo menggunakan teknik propaganda Rusia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Fadli Zon Senang Jokowi Terus Serang Prabowo"

Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved