Liga Inggris

Maurizio Sarri Tuntut Pemain Chelsea Menangkan Laga Kontra Huddersfield

Sulit untuk diterima jika Chelsea sampai tidak bisa mengambil tiga poin penuh dari skuad Jan Siewert itu.

Maurizio Sarri Tuntut Pemain Chelsea Menangkan Laga Kontra Huddersfield
dailymail
Maurizio Sarri 

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri marah besar pada skuat Chelsea karena kalah 0-4 dari Bournemouth dan menuntut pemain konsisten.

MAURIZIO Sarri berharap anak didiknya di Chelsea memberi respons positf dengan bermain lebih konsisten, sehingga mereka bisa kembali ke jalur kemenangan tatkala menjamu Huddersfield pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (2/2/2019) pukul 22.00 WIB.

Sarri marah besar, bahkan, pelatih asal Italia ini menceramahi Olivier Giroud dan kawan-kawan selama 45 menit di kamar ganti Stadion Vitality, di mana The Blues dipermak habis tuan rumah Bornemouth dengan empat gol tanpa balas, Kamis (31/1).

"Usai pertandingan kami berbicara antara manajer dan para pemain," kata Sarri sebagaimana dilansir Kickoff.com.

"Kami sangat marah. Kekalahan telak tersebut tidak dapat diterima untuk Chelsea dan kami harus menemukan solusinya. Kebobolan sampai empat gol sungguh tidak dapat diterima, dan kami sangat marah dengan itu. Kami mengharapkan hasil lain. Kekalahan 0-4 sebagai pemain Chelsea tidak dapat diterima,"lanjutnya.

Untuk itu, Sarri menuntut respons positif dari anak didiknya saat menjamu Huddersfield di Stamford Bridge.

Sulit untuk diterima jika Chelsea sampai tidak bisa mengambil tiga poin penuh dari skuad Jan Siewert itu.

Selain akan bermain di kandang sendiri, Chelsea akan berhadapan dengan Huddersfield yang sedang terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris 2018-2019 lantaran tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya.

"Kami punya waktu tiga hari untuk berdiskusi dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya (melawan Huddersfield)," tegas Sarri.

"Kami harus lebih konsisten, karena 10 hari yang lalu kami kalah melawan Arsenal, kami menjalani pertandingan yang sangat buruk di sana, kemudian kami memainkan dua pertandingan bagus di Piala FA dan Piala Liga. Jika kalah lagi, maka itu benar-benar membuat frustrasi," ujar pelatih berusia 60 tahun itu.

Istri Marcelo Vieira Bujuk Real Madrid Lepas Suaminya ke Juventus

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved