Tiket Konser Monokrom Tulus Terjual Habis

Sebanyak 4.500 tiket yang dijual beragam --mulai Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta--dan dinyatakan telah habis

Tiket Konser Monokrom Tulus Terjual Habis
Warta Kota/Nur Ichsan
Tulus saat ditemui di acara kampanye penyelamatan hewan Gajah di Resto Kembang Goela, Jakarta Selatan, Kamis (19/10). Dalam kampanye ini Tulus mengajak masyarakat untuk melindungi satwa Gajah di Sumatera. 

Anda penggemar Tulus? Anda ingin melihat aksi panggung penyanyi yang semakin populer di konser solo kedelapannya berjudul Konser Monokrom Tulus di Istora Senayan, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 6 Februari 2019?

Jika belum mengantongi tiket nonton konser tersebut, Anda boleh kecewa. Sebab, tiket Konser Monokrom Tulus di Jakarta dinyatakan telah habis.

Promotor konser dari Rajawali Indonesia Communication bahkan kewalahan melihat antusiasme pecinta Tulus.

"Tiket Konser Monokrom sold out. Bahkan tiket yang on the spot juga sudah habis," kata Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication saat berbincang, Kamis (31/1) malam.

Untuk konser tersebut, Anas menyediakan 5.500 tiket.

Sebanyak 4.500 tiket yang dijual beragam --mulai Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta--dan dinyatakan telah habis, sedangkan 1.000 tiket lainnya disiapkan Anas bersama timnya untuk undangan.

Di konser serupa yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 20 November 2018, tiket pertunjukkan Tulus juga terjual habis.

Anas menyatakan, cepatnya penjualan tiket Konser Monokrom itu lantaran konser esok menyajikan hal berbeda, hingga sosok Tulus yang memang dicintai banyak penggemar.

"Tulus punya kekuatan fans yang luar biasa," jelas Anas.

Apalagi sajian konser tunggal memang diperlakukan berbeda dengan pertunjukan musik biasa, seperti konsep festival misalnya.

"Orang nonton konser itu kan ingin mendapatkan pengalaman baru. Di Konser Monokrom, pengalaman baru akan tercipta," katanya. (kin)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved