Liga Inggris

Jordan Henderson Minta Skuat Liverpool Fokus Hadapi West Ham

Henderson enggan berbicara mengenai peluang Liverpool menjadi juara musim ini. Liverpool hampir 20 tahun tak pernah memenangi trofi Liga Inggris.

Jordan Henderson Minta Skuat Liverpool Fokus Hadapi West Ham
The Telegraph
Jordan Henderson 

GELANDANG Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui timnya membuang kesempatan besar untuk menjauh dari kejaran Manchester City.

Jika menang atas Leicester, Reds bakal berada tujuh poin di atas City.

"Kami gagal memperlebar jarak menjadi tujuh poin, tapi hanya lima poin. Kami mengawali laga dengan baik, dan membuat gol cepat. Setelah itu kami tetap menguasai laga namun gagal mengkreasi peluang," kata Wijnaldum.

"Suporter pasti kecewa karena mereka berharap kami menang. Tapi jarak lima poin bukan sesuatu yang buruk. Setiap poin yang diperoleh pasti akan berharga di akhir musim," imbuh gelandang berpaspor Belanda ini.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meminta timnya untuk segera fokus ke laga selanjutnya. Akhir pekan ini Reds akan menghadapi West Ham United di London Stadium.

Esteban Vizcarra Janji Persib Akan Menang di Leg Kedua Kontra Persiwa

Menurutnya kagagalan menundukkan Leicester di Anfield menjadi pelajaran penting.

"Mestinya kami bisa mendapat tiga poin, tapi itulah sepak bola yang sering kali membuat Anda mendapat kekecewaan. Penting bagi kami untuk segera melupakan hasil itu dan fokus menghadapi West Ham. Semua tahu laga melawan West Ham selalu sulit," kata Henderson.

Kapten berusia 28 tahun ini enggan berbicara mengenai peluang timnya menjadi juara musim ini. Liverpool hampir 20 tahun tak pernah memenangi trofi Liga Inggris.

"Jalan masih panjang dan masih banyak laga. Seperti biasanya kami akan fokus dari laga ke laga. Bagi kami, saat ini laga melawan West Ham adalah laga prioritas," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (1/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved