Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan Album Terakhir Bagi Penggemarnya Di Indonesia

Konser ini yang akan digelar pada 24 Maret 2019 ini adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone. yaitu Ronan Keating

Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan Album Terakhir Bagi Penggemarnya Di Indonesia
dok fullcolor entertainment
Boyzone 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Anda penggemar berat boyband, Boyzone, dan kangen ingin kembali menyaksikan aksi panggung mereka, sabar, karena boyband era 1980-an ini akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, yang dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka.

Perlu diketahui, Boyzone baru saja mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight serta mengumumkan mereka akan membubarkan diri usai merilis album terakhir mereka itu.

Album ini juga sekaligus sebagai persembahan kepada mendiang Stephen Gately yang wafat pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung.

Dalam album terakhir ini, ada single berjudul, I Can Dream, dimana terdapat suara Stephen Gately yang bernyanyi bersama personil Boyzone lainnya yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat gembira begitu mendengar kabar bila Boyzone menyatakan kesiapannya hadir menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur album terakhir sekaligus membubarkan diri.

“Konser ini akan menjadi pertunjukan spektakuler, karena akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. bagi penggemar Boyzone rasanya ini menjadi konser yang wajib untuk disaksikan, sebagai momen terakhir mereka sebagai grup boyband, apalagi tiket dan kapasitas venue yang disediakan juga dibatasi”, kata David Ananda, dalam keterangan persnya, Jumat (1/2/2019),

Konser spektakuler yang akan digelar pada 24 Maret 2019 mendatang ini, sebenarnya adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone. yaitu Ronan Keating.

Ditambahkan oleh David Ananda, bahwa konser Boyzone ini dipastikan akan sangat intim dan mengharukan, karena akan menjadi pesta perpisahan para personil Boyzone kepada seluruh penggemar mereka di Indonesia.

David mengingatkan para fans Boyzone di Indonesia untuk segera membeli tiket konsernya agar tidak kehabisan, pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Sebab itu, para penggemar Boyzone, kini sudah saatnya menjadi bagian dari sejarah, karena usai konser ini, Boyzone dipastikan tidak akan manggung lagi, 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved