Saphira Indah Meninggal Dunia dalam Keadaan Hamil, Ayu Tingting Kenang Sebagai Pribadi yang Baik

Rupanya Ayu Ting Ting dan Saphira Indah sudah kenal bertahun-tahun belakangan ini.

Saphira Indah Meninggal Dunia dalam Keadaan Hamil, Ayu Tingting Kenang Sebagai Pribadi yang Baik
Warta Kota
pedangdut ayu tingting 

Artis peran Saphira Indah meninggal dunia dalam keadaan hamil.

Banyak orang yang belum mengetahui perkenalan pedangdut Ayu Ting Ting (26) dengan aktris Saphira Indah (32) selama ini.

Rupanya Ayu Ting Ting dan Saphira Indah sudah kenal bertahun-tahun belakangan ini. Perkenalan itu dimulai dari suaminya Saphira, Al Rico Hidros Daeng.

"Jadi saya kenal itu karena suami almarhumah (Saphira Indah) itu ikut juga mengurusi 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kamis (31/1/2019).

Selama bertemu bertahun-tahun, Ayu mengaku cukup dekat dengan Saphira. Mereka sering ngobrol dan bertukar pikiran mengenai keluarga mereka masing-masing.

"Dia bawel, crewet, dan ramah. Kalau ketemu juga dia baik banget," ucapnya.

Selain itu, pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu mengaku sering diminta oleh Saphira, untuk mendoakannya agar bisa memiliki keturunan dalam rumah tangganya.

"Kalau ketemu Saphira minta didoakan supaya bisa punya anak. Jadi kaget dan tidak percaya kan kemarin abis tasyakuran 4 bulanan. Akhirnya dia punya anak juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, meski dekat, janda anak satu itu menerangkan kalau Saphira agak sedikit tertutup mengenai riwayat penyakitnya hingga menyebabkan ia meninggal dunia.

"Saphira orang baik banget dan emang enggak pernah cerita apa-apa. Sampai dia hamil aja enggak bilang ke saya," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved