Manjakan Pengunjung Lippo Mall Hadirkan Aplikasi Styles

Lippo Mall meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamakan 'Styles' yang dapat diakses bagi penguna Android dan IOS.

Manjakan Pengunjung Lippo Mall Hadirkan Aplikasi Styles
Warta Kota/Joko Supriyanto
Lippo Mall Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamakan 'Styles' yang dapat diakses bagi penguna Android dan IOS. Kamis (31/1). 

KEMBANGAN, WARTA KOTA -- Memenuhi kebutuhan masyarakat serta berbagai informasi secara cepat di era digital saat ini, Lippo Mall meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamakan 'Styles' yang dapat diakses bagi penguna Android dan IOS.

Aplikasi ini memberikan berbagai kebutuhan informasi kepada masyarakat akan program-program yang dihadirkan Lippo Mall Indonesia, sehingga kebutuhan para pengujung dapat dipenuhi secara cepat.

Head of Marketing Lippo Mall Indonesia, Lilies Surjono mengatakan aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar kami bisa engage dengan konsumen kami baik di dalam maupun di luar mall.

"Styles menjadi salah satu cara Lippo Mall berkomunikasi dengan pengunjungnya secara personal, karena pengguna Styles akan mendapatkan keuntungan yang berbeda setiap bulannya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer," kata Lilies Surjono, Kamis (31/1/2019).

Menurut Lilies, melihat perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan pengelola mal untuk tetap mempertahankan customer nya dan juga untuk menjaring customer baru.

Untuk itu aplikasi tunggal dari Lippo Mall dapat memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.

"Pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback maupun info lainnya di lebih dari 7O Lippo Mall di seluruh nusantara," ujarnya.

Dengan Styles, pihaknya berupaya untuk dapat touch customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga mengetahui keinginan dan kebutuhan customer kami secara lebih spesifik.

Pelucuran aplikasi ini pihaknya juga menargetkan 2 juta downloder dalam enam bulan kedepan.

Selain itu hadirnya aplikasi Styles juga dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Mall mulai darl total transaksl kurang darl Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Terdapat empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere. Velvet. dan Silk.

Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5 persen sampai 2,5 persen setiap bulan.

"Aplikasi Styles memiliki fitur-fitur menarik seperti merubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi Styles. Selain ltu, fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah hiburan menarik seperti interactive games, personality quiz, dan akses Iangsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book di aplikasi Styles," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved