Liga 1

Esteban Vizcarra Sebut Atep Kemungkinan Balik ke Persib

Vizzcarra berpikir sang legenda Atep akan kembali ke tim dan ia setuju untuk memakai nomor lain demi menghargai pemain yang punya nama besar di Persib

Esteban Vizcarra Sebut Atep Kemungkinan Balik ke Persib
Simamaung
Esteban Vizcarra menggunakan nomor punggung 9 

SEMPAT menginginkan nomor punggung 7, Esteban Vizcarra akhirnya menggunakan nomor 9 saat turun di leg pertama kontra Persiwa 27 Januari 2019.

Publik pun dibuat bingung namun akhirnya Vizzcarra menjelaskan bahwa manajemen yang memintanya untuk mengganti nomor punggungnya.

Ini membuatnya berpikir sang legenda Atep akan kembali ke tim dan Vizzcarra setuju untuk memakai nomor lain demi menghargai pemain yang punya nama besar di Persib.

Persipura Jayapura Incar Pemain Asal Brasil untuk Musim 2019

“Disuruh manajemen tapi mereka juga bicara baik-baik, saya tidak tahu kalian harus tanya sama manajemen. Mungkin bisa balik lagi Atep,” kata Vizcarra.

Pergantian nomor punggungnya diakui menjadi ramai. Kendati demikian, Vizzcarra tidak keberatan memakai nomor punggung berapa pun di klub, terpenting adalah ia ingin memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

“Itu (ganti nomor) jadi ramai, banyak yang tanya saya juga itu, katanya dari atas (manajemen) tapi itu untuk saya tidak masalah ganti nomor yang penting main bagus di lapangan. Kalau nomor tidak masalah nomor 9 tetap,” tegasnya dikutip dari simamaung.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved