Selesai Direnovasi, Kantor Kecamatan Penjaringan Bisa Digunakan Pekan Depan

Tasyakuran digelar sebagai bentuk ucapan syukur atas pembangunan Kantor Kecamatan Penjaringan yang rampung dan segera dioperasikan.

Selesai Direnovasi, Kantor Kecamatan Penjaringan Bisa Digunakan Pekan Depan
Warta Kota
Kantor Kecamatan Penjaringan mulai dioperasikan setelah direhab total 

Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar tasyakuran Kantor Kecamatan Penjaringan, Rabu (30/1).

Tasyakuran digelar sebagai bentuk ucapan syukur atas pembangunan Kantor Kecamatan Penjaringan yang rampung dan segera dioperasikan.

Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau menyambut positif rampungnya pembangunan Kantor Kecamatan Penjaringan yang sekaligus mulai dioperasikan. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan maksimal.

“Dengan adanya kantor baru ini, harapannya tentu bisa meningkatkan pelayanan dan dimanfaatkan masyarakat untuk mengatasi setiap permasalahan,” katanya, Rabu (30/1).

Dalam kesempatan itu, Syamsuddin juga memuji bangunan Kantor Camat Penjaringan yang megah. Bahkan bangunan tersebut dinilainya sama megahnya seperti kantor bupati atau wali kota di daerah.

“Kantor ini luar biasa, infrastrukturnya juga luar biasa, sama dengan kantor bupati. Belum pernah lihat kantor camat semewah ini” ucapnya.

Camat Penjaringan Mohammad Andri mengatakan pelayanan maksimal terhadap masyarakat baru bisa dilaksanakan minggu depan. Sementara ini pihaknya masih fokus mempersiapkan jaringan dan pemindahan barang-barang.

“Pelayanan minggu depan lah, sekarang masih pemindahan berkas pelayanan, ada internet dan sambungan lain-lain yang musti dikerjakan,” ungkapnya.

Pembangunan Kantor Kecamatan Penjaringan yang terdiri dari lima lantai itu memakan waktu 4,5 bulan sejak Agustus hingga Desember kemarin. Sementara itu fasilitas lift akan dilakukan menyusul pada tahun ini juga.

Adapun setiap lantainya, terdiri dari beberapa kantor dan pelayanan seperti Lantai 1 untuk PTSP dan Posko Piket, Lantai 2 untuk pegawai kecamatan, Lantai 3 untuk Seksi Sektoral, Lantai 4 untuk organisasi kemasyarakatan seperti PKK, DMI, FKDM, Karang Taruna dan lain lain, serta Lantai 5 untuk Aula dan Mushola. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved