Imlek 2570

Rayakan Tahun Baru Imlek, Makan Malam di Ballroom Bernuansa Kota Shanghai

MEMERIAHKAN perayaan tahun baru Imlek 2019, untuk ketiga kalinya, The Springs Club mengadakan Royal Spring Festival bertema A Night in Shanghai.

Rayakan Tahun Baru Imlek, Makan Malam di Ballroom Bernuansa Kota Shanghai
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
PENJELASAN terkait gelaran makan malam dalam rangka Tahun Baru Imlek 2019 di The Springs Club, BSD, Kota Tangerang Selatan. Gelaran Royal Spring Festival kali ini bertema A Night in Shanghai, berdekorasi Kota Shanghai, sembari menyaksikan atraksi Barongsai dan alunan merdu Helena Idol. 

"Tahun ini pelaksanaan Royal Spring Festival III The Spring Club akan memberikan pertunjukan yang dibuka dengan iringan barongsai ke dalam Ballroom yang telah disulap meriah layaknya Kota Shanghai."

MEMERIAHKAN perayaan tahun baru Imlek 2019, untuk ketiga kalinya, The Springs Club kembali mengadakan Royal Spring Festival bertema A Night in Shanghai.

Setelah pada tahun lalu membawakan cerita rakyat di China tentang monster, kali ini Royal Spring Festival menyajikan pertunjukan dan acara dengan suasana kota Shanghai yang modern namun tak lepas dari tradisi yang otentik.

"Tahun ini pelaksanaan Royal Spring Festival III The Spring Club akan memberikan pertunjukan yang dibuka dengan iringan barongsai ke dalam Ballroom yang telah disulap meriah layaknya Kota Shanghai," kata Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs Summarecon kepada Warta Kota di The Spring Club, Gading Serpong, BSD, Kota Tangerang Selatan, Jumat (25/1/2019).

Rangkaian acara juga akan dibuka dengan Yee Sang Ceromony. Seremoni ini merupakan tradisi khas Imlek yaitu menyantap hidangan khusus pada tahun baru Imlek yang dihidangan sebagai makanan pembuka yang dipimpin langsung oleh Helmy.

Tradisi memakan Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan menggangkat setinggi-tingginya oleh orang yang duduk dalam satu meja sambil saling mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek sebagai lambang yang menyiratkan akan rejeki dan kemakmuran melimpah akan tercapai. 

Tradisi ini dimulai di Chaozhou dan Shantou sejak zaman Dinasti Song Selatan, sebagai bentuk harapan adanya keharmonisan dan kemakmuran yang akan menyelimuti keberagaman aspek dalam keluarga besar.

Beragam Acara

PENJELASAN terkait gelaran makan malam dalam rangka Tahun Baru Imlek 2019 di The Springs Club, BSD, Kota Tangerang Selatan. Gelaran  Royal Spring Festival kali ini bertema A Night in Shanghai, berdekorasi Kota Shanghai, sembari menyaksikan atraksi Barongsai dan alunan merdu Helena Idol.
PENJELASAN terkait gelaran makan malam dalam rangka Tahun Baru Imlek 2019 di The Springs Club, BSD, Kota Tangerang Selatan. Gelaran Royal Spring Festival kali ini bertema A Night in Shanghai, berdekorasi Kota Shanghai, sembari menyaksikan atraksi Barongsai dan alunan merdu Helena Idol. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Royal Spring Festival yang telah memasuki tahun ketiga ini akan diadakan di Royal Ballroom The Springs Club, pada hari Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB, sehari sebelum perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari. 

The Springs Club yang merupakan salah satu fasilitas olahraga ini juga menyuguhkan beberapa atraksi menarik seperti Qu Cheng & Erhu Musical yang menampilkan permainan alat musik tradisional Tiongkok yang paling populer.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved