Nina Zatulini Melahirkan, Suami Tinggalkan Pekerjaan di Sulawesi Selatan

kasihan istri kalau sudah ditinggal-tinggal, karena kebetulan kan di keluarga aku anak ceweknya sedikit, makanya pas dapat anak cewek senang banget

Nina Zatulini Melahirkan, Suami Tinggalkan Pekerjaan di Sulawesi Selatan
Kompas.com
Artis peran Nina Zatulini dan suaminya, Chandra Tauphan, berbicara dalam jumpa pers kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

Suami artis peran Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar, akan tinggalkan pekerjaannya di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk sementara waktu.

Tauphan ingin fokus menemani istrinya yang baru saja melahirkan anak kedua mereka.

"Ya, di sini dulu stay agak lama, kasihan istri kalau sudah ditinggal-tinggal, karena kebetulan kan di keluarga aku anak ceweknya sedikit, makanya pas dapat anak cewek senang banget," kata Tauphan dalam jumpa pers kelahiran buah hatinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Selain itu, alasan lain Tauphan karena ia juga sedang bersiap untuk mengadakan acara syukuran anak keduanya yang diberi nama Khanza Inara Chandra tersebut.

"Kan mau akikah-an dulu, ya sekalian tujuh harianlah," ungkap Tauphan. "Mungkin nanti ada saatnya dibawa ke Makassar, kalau sekarang mau di Jakarta dulu," sambungnya.

Tauphan pun berharap agar anak perempuannya ini bisa tumbuh besar sesuai harapan dan cita-cita mereka. "Ya semoga Khanza, menjadi anak yang solehah, berguna bagi agama, berbakti untuk orangtua, baik pada kakaknya," pungkasnya.

Nina Zatulini melahirkan anak kedua mereka pada Minggu (21/1/2019) lewat persalinan normal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nina Zatulini Baru Melahirkan, Suami Tinggalkan Pekerjaan di Makassar",
Penulis : Andika Aditia
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved