Mencari Rumah di Pameran Properti di Indonesia Properti Expo

Sebanyak 600 proyek properti dengan harga Rp 130 juta dan kredit hingga 30 tahun bisa ditemukan di pameran properti di JCC Senayan.

Mencari Rumah di Pameran Properti di Indonesia Properti Expo
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ilustrasi pameran properti. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Sebanyak 600 proyek properti dengan harga Rp 130 juta dan kredit hingga 30 tahun bisa ditemukan di pameran properti yang digelar di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Ke-600 proyek properti itu bakal dipajang pameran properti yang bertajuk Indonesia Properti Expo yang digelar pada 2 hingga 10 Februari 2019.

Di pameran properti ini Bank BTN akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat di antaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,69 persen dan uang muka 1 persen.

Pameran properti ini digelar oleh PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan dukungan DPD REI DKI Jakarrta dan PT Bank BTN.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events, mengatakan, walaupun tahun 2019 dihadapkan kepada tahun politik, namun optimistis bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian masih berjalan positif.

Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

"Kami tetap optimistis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini. Kami memakai 2 hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi" kata Gad Permata, Rabu (30/1/2019).

Pameran properti ini juga membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

"Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimistis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan," kata Gad Permata.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari pameran.

Setiap pengunjung tidak dikenakan biaya dan berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir pameran.

Ini Pameran Properti Zaman Now, Berburu Hunian Cuma dengan Nge-klik

AREBI Menggelar Pameran Properti dengan Target Transaksi Rp 500 Miliar

Di Pameran Properti Ini Ngga Ada Hunian DP 0 Persen, Adanya DP Semaunya

Kontan.co.id/Dina Mirayanti Hutauruk
Berita ini sudah diunggah di Kontan.co.id dengan judul Ada 600 proyek properti ramaikan Pameran IPEX 2019 di JCC

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved