Ayo Naik Kereta, Tiketnya Lagi Diskon 10 Persen

PT KAI Daop 6 memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket Kereta Api (KA) keberangkatan dan tujuan Yogyakarta dan Solo.

Ayo Naik Kereta, Tiketnya Lagi Diskon 10 Persen
Istimewa
KERETA Api Indonesia 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) VI Yogyakarta ikut serta dalam perhelatan Solo Great Sale (SGS) 2019.

Menurut rilis yang diterima TribunSolo.com, Senin (28/1/2019), PT KAI Daop 6 memberikan diskon 10 persen, yakni untuk pembelian tiket Kereta Api (KA) keberangkatan dan tujuan Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Solo Purwosari dan Solo Jebres.

Kereta yang mendapat diskon 10 persen pada event SGS 2019 adalah KA Argo Wilis, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Gajayana, KA Bima, KA Turangga, dan KA Bangunkarta.

Adapun KA Lodaya (pagi dan malam), KA Sancaka (pagi dan malam), KA Malabar, dan KA Malioboro Ekspres.

Selain itu juga KA Ranggajati, KA Mutiara Selatan, KA Senja Utama Solo, KA Majapahit, KA Jaka Tingkir, KA Singasari, KA Joglosemarkerto, KA Mataram Premum, dan KA Bogowonto.

Terakhir KA Gajahwong, KA Fajar/Senja Yogya, KA Taksaka (pagi dan malam), dan KA Wijaya Kusuma.

Ketentuan diskon ini berlaku untuk keberangkatan KA pada tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019.

Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia.

Periode pemesanan pada tiket pada tanggal 29 Januari hingga 28 Februari 2019.

Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved