'Tembang Lingsir' Buat Aisyah Aqilah Jatuh Cinta dengan Arya Vasco

Aisyah Aqilah (15) kembali menerima tantangan akting, ketika menerima tawaran membintangi karakter Desi, di film 'Tembang Lingsir'.

'Tembang Lingsir' Buat Aisyah Aqilah Jatuh Cinta dengan Arya Vasco
Warta Kota
Pesinetron Aisyah Aqilah 

Bintang sinetron dan film Aisyah Aqilah (15) kembali menerima tantangan akting, ketika menerima tawaran membintangi karakter Desi, di film 'Tembang Lingsir'.

Film karya Rizal Mantovani bersama rumah produksi MD Pictures itu, membuat Aisyah Aqilah harus mengembangkan bakat aktingnya menjadi remaja milenials.

"Aku sebagai Desi, wanita berusia 17 tahun sahabat dari Gladys (Jennifer Coppen) dan Bella (Sarah Tuff). Desi ini anak milenials zaman yang demennya nongkrong, sok cantik, sombong, dan centil," kata Aisyah Aqilah saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir' bersama dengan Arya Vasco, Sarah Tuff, dan Jennifer Coppen.

Aisyah mengatakan karena memang perannya sebagai anak dari generasi milenials, ia pun haus ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukannya.

"Nah karena haus akan hal baru, sampai-sampai Desi ini tuh mau nyobain pacaran sama cowok bernama Doni yang berusia 23 tahun. Dia tuh mau ngerasain gimana sih pacaran sama yang lebih tua," ucapnya.

"Desi juga pengin coba yang belum cukup umurnya, jadi pacaran lah sama Doni. Setelah merasakan tuh oh begini. Ya harus bangun chamistry sama Arya Vasco yang jadi Doni," tambahnya.

Ada beberapa adegan yang tidak bisa dibocorkan oleh Aisyah, dikala ia berpacaran dengan Arya Vasco dalam perannya menjadi Desi dan Doni.

Namun, konflik mereka pun terjadi ketika Doni menyambangi rumah Desi yang dinilai cukup angker dan mistis. Tetapi keduanya pun berani berduaan di rumah Desi yang horor itu.

"Jadi ada adegan dimana kita berduaan, setelah perayaan ulang tahun Desi. Nah, disitu mulai lah konfliknya," ungkapnya.

Menjadi Desi diakui oleh Aisyah tidak lah sulit. Karena, karakter yang centil, sombong, dan sok cantik cukup melekat dalam dirinya.

"Kalau karakter enggak begitu sulit. Ya sama kayak kehidupan sehari-hari. Kesulitannya lebih ke bagian horor dan dramanya bersama Doni ini," tuturnya.

Lanjut Aisyah, alasan ia menerima tawaran film tersebut karena jalan ceritanya dinilai sangat bagus dan di direct langsung oleh sutradara horor kondang bernama Rizal Mantovani.

"Ini film horor pertama aku. Pas tahu sutradaranya Rizal, aku mau. Karena memang jam terbangnya tuh sudah banyak di film horor, ceritanya juga sangat bagus. Itu lah kenapa aku mau terlibat disini," ujar Aisyah Aqilah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved