Optimistis Tumbuh di 2019, Indosat Ooredoo Lakukan Transformasi

Indosat Ooredoo optimistis akan menjadi leading digital telco di Indonesia dengan program LEAD.

Optimistis Tumbuh di 2019, Indosat Ooredoo Lakukan Transformasi
Warta Kota/Mochammad Dipa
President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter berbicara dalam kegiatan Kumpul Media di Grand Hyatt Regency, Yogyakarta, Senin (28/1/2019). 

MENYONGSONG 2019, Indosat Ooredoo mengumumkan strategi perusahaan untuk terus bertumbuh.

Di bawah kepemimpinan Chris Kanter yang resmi menjabat sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo pada 17 Oktober 2018 lalu, perusahaan siap melakukan transformasi secara menyeluruh.

Berbagai pencapaian terkait dengan program transformasi perusahaan dalam tiga bulan pertama atau 100 hari kepemimpinan Chris Kanter telah mulai dirasakan perusahaan.

Indosat Ooredoo Donasi Komputer untuk Pengembangan SDM Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

Menurutnya, Indosat Ooredoo akan menjadi leading digital telco di Indonesia dengan program LEAD.

Lebih lanjut Chris Kanter menjelaskan bahwa LEAD memberikan bimbingan bagi semua unsur perusahaan tentang empat hal utama yang menjadi fokus perusahaan.

Dari sisi SDM, perusahaan terus membangun tim SDM yang solid untuk membangun kinerja terbaik, menciptakan organisasi yang lincah dan berkinerja tinggi, serta kepemimpinan yang mendorong pertumbuhan talenta masa depan.

“Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh tantangan sekaligus tahun yang menjanjikan untuk Indosat Ooredoo. Kami meyakini bahwa perusahaan dan industri telekomunikasi secara umum akan bertumbuh sehat di tahun 2019," ungkap Chris Kanter pada acara Kumpul Media 100 Hari Pertama Kepemimpinan Chris Kanter di Grand Hyatt Regency, Yogyakarta, Senin (28/1/2019).

Penetrasi 4G

Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Mustain; President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter; dan Chief Business Officer Intan Abdams Katoppo, berfoto bersama usai menggelar kegiatan Kumpul Media di Grand Hyatt Regency, Yogyakarta, Senin (28/1/2019).
Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Mustain; President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter; dan Chief Business Officer Intan Abdams Katoppo, berfoto bersama usai menggelar kegiatan Kumpul Media di Grand Hyatt Regency, Yogyakarta, Senin (28/1/2019). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Selain itu, Indosat Ooredoo memastikan di tahun 2019 akan lebih fokus untuk melakukan penetrasi layanan 4G di luar Jawa, dan akselerasi Business to Business (B2B) di bidang Internet of Things (IoT).

Menurut Chris, saat ini permintaan layanan internet semakin meningkat. Dia memprediksi bahwa permintaan terhadap jaringan video-grade 4G akan tetap tinggi di tahun 2019.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved