Film Karya Livi Zheng, Bali: Beats of Paradise Diputar di Gedung Tertinggi di Korea Selatan

Film Bali: Beats of Paradise kini tengah diputar di gedung tertinggi di Korea Selatan, di Observatorium Seoul Sky.

Film Karya Livi Zheng, Bali: Beats of Paradise Diputar di Gedung Tertinggi di Korea Selatan
Istimewa
Film karya anak bangsa yang disutradarai oleh Livi Zheng, yakni Bali: Beats of Paradise kini tengah diputar di gedung tertinggi di Korea Selatan, di Observatorium Seoul Sky. (Istimewa/Livi Zheng) 

Film karya anak bangsa yang disutradarai oleh Livi Zheng, yakni Bali: Beats of Paradise kini tengah diputar di gedung tertinggi di Korea Selatan, di Observatorium Seoul Sky.

Sebelumnya Film Bali: Beats of Paradise tersebut diputar setelah secara khusus di National Museum of Korean Contemporary History di Seoul, Korsel minggu lalu.

Film Bali: Beats of Paradise karya Livi Zheng ini kembali dihujani pujian oleh para penontonnya.

Film Bali: Beats of Paradise tak ayal jadi sensasi tersendiri bagi pengunjung Sky Deck atau lantai 118 di bangunan Monolit perak setinggi 555 meter tersebut.

Tempat yang tercatat di Guinness World Record sebagai observatorium dengan lantai kaca tertinggi di dunia ini merupakan sebuah kesatuan dari tempat menakjubkan sekaligus menakutkan.

Dikarenakan pada bagian lantainya transparan yang mampu membuat jatung berdegub lebih kencang, terutama bagi yang takut ketinggian.

Namun semua jadi terasa lain saat pemandangan yang tidak seperti biasanya ditawarkan disana.

Selain disuguhi indahnya kota Seoul yang dibelah oleh sungai Han melalui ketinggian itu, para pengunjung yang bayar tiket masuk berkisar 27.000 Won–50.000 Won atau sekitar Rp 345.000 hingga Rp 640.000 rupiah itu, dapat suguhan indahnya Bali dan Gamelan Bali.

Hal itu ditampilkan langsung di film Bali: Beats of Paradise melalui layar raksasa di sana.

Halaman
1234
Penulis: Panjibaskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved