Black Panther Menangi Penghargaan Top SAG Award Ke-25

"Black Panther" membawa pulang penghargaan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture di Screen Actors Guild (SGA) Award ke-25.

Black Panther Menangi Penghargaan Top SAG Award Ke-25
Karakter Black Panther dalam komik Marvel (Marvel.com/Antaranews.com) 

"BLACK Panther" membawa pulang penghargaan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture di Screen Actors Guild (SGA) Award ke-25.

Film yang disutradarai Ryan Coogler itu unggul dari pesaingnya  “A Star Is Born,” “BlacKkKlansman,” “Bohemian Rhapsody” and “Crazy Rich Asians.”

Dikutip dari Huffington Post, Chadwick Boseman, Danai Gurira, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Angela Bassett, Winston Duke dan masih banyak lagi menerima penghargaan itu, sontak berdiri dari kursi mereka saat presenter Jodie Foster mengumumkan pemenang.

Boseman menyampaikan pidato menyentuh berisi refleksi tentang dampak film itu untuk budaya nyaris setahun setelah ditayangkan. 

"Satu (pertanyaan) adalah, 'Apakah kami tahu film ini akan mendapatkan respons seperti ini,'" jelas Boseman.

"Pertanyaan kedua adalah, 'Apakah ini mengubah industri? Apakah ini sebenarnya mengubah cara kerja industri dan bagaimana industri melihat kami?'"

"Jawabanku adalah jadi anak muda, berbakat dan berkulit hitam," dia mengutip musik Nina Simone.

"Jadi anak muda, berbakat dan berkulit hitam -- kita semua tahu rasanya ketika orang bilang tidak ada tempat untukmu, tapi kau adalah anak muda, berbakat dan berkulit hitam," katanya.

Sementara itu, seperti dilansir Time, Rami Malek mendapatkan penghargaan aktor terbaik untuk perannya sebagai Freddie Mercury dan "The Marvelous Mrs. Maisel" menyapu penghargaan untuk serial komedi di acara tersebut.

Malek mendedikasikan penghargaan atas penampilannya di "Bohemian Rhapsody" untuk Mercury, seperti yang dia lakukan sebelumnya di Golden Globe.

Keunggulannya atas pesaing lain seperti  Christian Bale (“Vice”) dan Bradley Cooper (“A Star Is Born”), tampaknya Malek bakal memboyong piala Oscar Aktor Terbaik seperti perkiraan banyak orang.

"Saya mendapatkan kekuatan dari dia tentang menjalani hidup terbaik, menjadi siapa yang betul-betul kau inginkan dan mencapai semua yang kau mau," kata Malek.

Aktor pendukung terbaik jatuh pada Mahershala Ali. yang dua tahun lalu menang atas penampilannya di Moonlight", lewat perannya di film perjalanan "Green Book". (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved