VIDEO: Pemeran Film Tembang Lingsir Ceritakan Film Mereka

Jennifer Coppen mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir'

Jennifer Coppen mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir' bersama dengan Arya Vasco, Aisyah Aqilah, dan Sarah Tuff.

Bintang sinetron dan film Jennifer Coppen (17) menerima tantangan besar, ketika menerima tawaran untuk menjadi Gladys dalam film yang bertajuk 'Tembang Lingsir'.

Film karya sutradara Rizal Mantovani ini membuat Jennifer Coppen harus menjadi anak generasi milenial, dengan karakter yang centil, songong, dan juga suka dengan nongkrong.

Namun, untuk karakternya diakui oleh Jennifer Coppen tidak lah susah. Tetapi, kesulitan yang harus dirasakan oleh dirinya adalah bagaimana bisa menangis ketakutan secara alami.

"Menurut aku menangis takut itu susah banget ya. Karena menangis takut dan sedih itu beda banget," kata Jennifer Coppen

Wanita yang akrab disapa Jeje itu menerangkan, untuk bisa melewati tantangan tersebut, ia pun harus membuat dirinya sangat takut dan panik.

"Karena memang nangisnya itu takut sampai keluar air mata. Bukan nangis karena memang sedih. Sempat dicoba kan aku memikirkan kesedihan. Tapi, kata Rizal tuh beda sedihnya. Sampai di retake beberapa kali," ucapnya.

"Nah jadi aku memikirkan bagaimana aku merasakan ketakutan itu. Kayak ada adegan yang memang memacu adrenalin, aku resapin itu sampai benar-benar takut. Jadinya baru bisa," tambahnya.

Lebih lanjut, Jeje mengaku cukup letih untuk menuntaskan tanggung jawabnya menjadi Gladys. Mengingat film bergenre horor itu membuatnya menyiapkan tenaga ekstra dan juga mental yang kuat.

"Bagi aku ya film horor itu harus punya tenaga ekstra. Shootingnya itu pasti malam kan enggak mungkin siang. Kemudian perannya menegangkan dan lokasi syuting yang menyeramkan," ujar Jennifer Coppen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved