VIDEO: Lebih Pilih Jadi SPG, Jennifer Coppen Ogah Jual Diri

Jennifer Coppen harus bersaing dengan banyaknya para aktris senior dan juga muda, untuk mendapatkan peran di dunia akting

Bintang sinetron dan film Jennifer Coppen (17) sadar kalau profesinya menjadi public figure, pasti akan merasakan pasang surut pekerjaan di dunianya.

Sebab, Jennifer Coppen harus bersaing dengan banyaknya para aktris senior dan juga muda, untuk mendapatkan peran di dunia akting baik itu sinetron atau industri perfilman.

Karena sadar akan pasang surut pekerjaan, Jennifer Coppen menegaskan kalau dirinya tidak akan menjual diri atau terlibat dalam prostitusi artis.

"Sejauh ini belum pernah ada yang nawarin aku terlibat ke prostitusi artis. Tapi kalau ada pun aku tolak. Karena aku enggak mau jual diri," kata Jennifer Coppen saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir' bersama dengan Arya Vasco, Aisyah Aqilah, dan Sarah Tuff.

Jika ada yang langsung menawarkannya untuk menjual diri, wanita yang akrab disapa Jeje itu menegaskan akan menampar orang tersebut.

"Kalau ada yang langsung nawarin aku, aku gampar orangnya. Kenapa? Berarti sama aja dia mau jual aku kan. Pasti aku tolak dan aku block dia dari kehiduipan aku," ucapnya.

"Menurut aku terlibat prostitusi itu buruk banget sih, karena uangnya enggak halal rezeki jadi enggak bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Jeje menyadari kedepan akan ada pasang surut pekerjaan. Namun, ia tidak mau menjual diri dan lebih baik menjadi seorang pegawai dalam perusahaan tersebut.

"Kalau aku, sejatuh-jatuhnya aku aku enggak miliih untuk kearah prostitusi. Mending jadi SPG lah atau jadi pegawai pom bensin ketimbang jual diri, karena halal pekerjaannya," ujar Jennifer Coppen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved