Cut Meyriska Mulai Berhijab dan Hijrah, Takut akan Kematian

Cut Meyriska yang ditemui saat itu, tampak menggunakan pakaian yang tertutup. Ia mengenakan hijab, baju lengan panjang

Cut Meyriska Mulai Berhijab dan Hijrah, Takut akan Kematian
instagram
cut meyriska berhijab 

 Ada yang berbeda dari penampilan Cut Meyriska (25) saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska yang ditemui saat itu, tampak menggunakan pakaian yang tertutup. Ia mengenakan hijab, baju lengan panjang, dan tampak mengenakan pakaian syar'i.

Berbedanya pakaian Cut Meyriska itu apakah ia sudah hijrah? Ia mengaku bahwa merubah penampilannya, merupakan penyesuaian dalam proses hijrahnya.

"Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba berubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska tidak menampik kalau ia melakukan hijrah karena dirinya usai pulang umroh beberapa waktu lalu. Ada yang menyentuh hatinya untuk ia hijrah dan mendalami lebih dalam mengenai agama islam.

"Pas pulang umroh ada keinginan. Tapi pas pulang jeda berapa hari, aku sempat meyakinkan diri dulu ya. Aku memberanikan diri dan menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini (berhijab)," ucapnya.

"Pas hijrah atau berhijab aku senang, semenjak berhijab hatinya tenang, adem lebih happy ya alhamdulillah nyaman banget," tambahnya.

Alasan pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska hijrah dan berhijab, karena sudah cukup dirinya menikmati dan menghabisi masa muda nya untuk terus bersenang-senang.

Sehingga, diusianya yang terus bertambah, Cut Meyriska mengaku sudah waktunya untuk dirinya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Usia aku yang sekarang apalagi sih yang dicari. Aku sudah menikmati juga masa muda, jadi tunggu apa lagi ya balik lagi ke Allah. Kita juga ga tau hidup sampe kapan, matinya berapa lama lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengungkapkan ia ingin mendekatkan diri kepada Allah agar kehidupannya lebih bermanfaat lagi untuk kehidupannya mendatang.

"Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah, cari amal dan ibadah sebanyak banyaknya," ujar Cut Meyriska. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved