Kevin Aprilio Lamar Pacarnya di Korea, Sampai Menangis

Kekasih pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio, Vicy Melanie (29) terharu saat dirinya dilamar oleh Kevin saat berlibur ke Korea Selatan

Kevin Aprilio Lamar Pacarnya di Korea, Sampai Menangis
kompas.com
Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

Kekasih pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio, Vicy Melanie (29) terharu saat dirinya dilamar oleh Kevin saat berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Vicy mengaku tak menyangka Kevin akan melamarnya dengan cara yang sangat romantis.

"Aku kan enggak tahu kalau Kevin mau melamar aku, jadi tentunya aku kaget apalagi pas dia tarik aku, dia berlutut, aku shock gitu, ya aku menangis bahagia," ucap Vicy saat ditemui usai tampil bersama Kevin di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Saking terharunya, Vicy mengaku tak bisa mengendalikan luapan rasa bahagianya kala itu.

"Mungkin ya menangisnya terlalu lebay (berlebihan), banyak gitu, kayak enggak bisa kontrol mukaku juga di video itu, jadi, ya, gitu deh enggak terlihat cantik," ungkap Vicy.

Vicy juga menambahkan, bahwa ia tak pernah mengira jika Kevin bisa melakukan hal seromantis itu.

"Aku enggak pernah membayangkan dia melamar kayak gitu, jadi pas dia melamar dengan cara kayak begitu, ya, senang banget gitu," pungkasnya.

Vicy dan Kevin telah menjalin hubungan asmara hampir selama tiga tahun. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dilamar di Korea, Kekasih Kevin Aprilio Menangis", Penulis : Andika Aditia
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved