Soal Jodoh, Nikita Willy Mengaku Belum Kepikiran Tapi Minta Didoakan

Nikita Willy rupanya terpikir untuk segera melepas status lajangnya di tahun 2019, agar ada seorang pria yang menemani kehidupannya

Soal Jodoh, Nikita Willy Mengaku Belum Kepikiran Tapi Minta Didoakan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Nikita Willy. 

TAHUN telah berganti dan tentu bintang film dan sinetron Nikita Willy (24) memiliki tujuan dan harapan baru dalam kehidupannya kedepan.

Tentu karir dan kesehatan adalah harapan utamanya dalam menjalani kehidupan Nikita Willy di tahun 2019. Lalu, bagaimana dengan persoalan cinta?

Di usia dan karirnya yang tengah matang, Nikita Willy rupanya terpikir untuk segera melepas status lajangnya di tahun 2019, agar ada seorang pria yang menemani kehidupannya.

"Harapan untuk cinta, hemm... Doain aja," kata Nikita Willy yang ditemui disela-sela acara press screening dan press confrence film 'Terlalu Tampan', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Berpikir untuk menikah Nikita Willy tidak menampik kalau orangtua selalu menanyakan soal kapan ia akan menjalani bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya.

Namun, Nikita Willy menegaskan kalau orangtua tidak pernah melarang dirinya berpacaran dengan siapapun dan menekankan kapan harus melangsungkan pernikahan.

"Yaa kayaknya orangtua mengikuti pilihan anaknya," ucapnya.

Meski berharap segera melepas status lajang, Nikita Willy mengaku belum menargetkan kapan ia akan menikah dengan pria pilihannya.

Sebab, ia sedang menikmati karir dan menyelesaikan pendidikan.

"Memang belum kepikiran sih. Tapi doain aja," ujar Nikita Willy

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved