Kedai Ayam Gosong Ny Frieta Sajikan Menu Lezat Yang Bikin Lidah Tak Henti Bergoyang

menu ayam digoreng tidak sampai gosong, kalaupun terlihat berwarna hitam, itu karena efek dari bumbu rempah rahasia yang ditemukannya

Kedai Ayam Gosong Ny Frieta Sajikan Menu Lezat Yang Bikin Lidah Tak Henti Bergoyang
ist
Frieta, Kedai Ayam Gosong Siap Sajikan Menu Daging Ayam Yang Enak Dan Lezat Yang Membuat Lidah Tak Henti Bergoyang 

WARTA KOTA, DEPOK  -------  Berawal dari penemuan resep ayam goreng yang tak disengaja, masakan dengan menu daging ayam Kedai Ayam Gosong Ny Frieta, ini terbilang unik dan berbeda dari menu serupa dari kedai yang menawarkan menu daging ayam pada umumnya.

Justeru dari ketidaksengajaan itulah, yang makin membuat nama kedai ini namanya meroket dan dikenal luas oleh masyarakat khususnya di kalangan para penikmat masakan dengan menu daging ayam, 

Nama Kedai Ayam Gosong sendiri, diberikan oleh Bayu Aryanto, salah seorang rekan pemilik kedai yang sudah ada sejak tahun 2007 ini yang dikenal sebagai penggemar masakan berbahan baku daging ayam.

Tak disangka dan dinyana, ternyata setelah memiliki nama, kedai yang memiliki brand unik dan mudah diingat ini terus mengembangkan sayap dengan membuka cabang baru di beberapa tempat.

Frieta mengaku senang dan bersyukur menu daging ayam yang dibuatnya disukai banyak orang, tidak terbatas dari warga setempat tapi juga sudah menjangkau kawasan Jabodetabek.

"Puji syukur alhamdulillah, saya bersyukur apa yang kita tawarkan disukai dan mengena di hati konsumen. awalnya mungkin mereka merasa penasaran dengan nama kedai ini namun setelah mencoba ternyata mereka bilang enak dan lezat berbanding terbalik dengan namanya", kata Frieta.

Frieta menjelaskan, bahwa menu ayam yang dibuatnya digoreng tidak sampai gosong, kalaupun terlihat berwarna hitam, itu karena efek dari bumbu rempah rahasia yang ditemukannya, agar  kelihatan gosong, seperti namanya,

"Para konsumen nggak usah khawatir, meskipun menunya kelihatan berwarna gosong, itu sebenarnya hanya karena pengaruh bumbu rempah, tapi rasanya tetap gurih dan enak di lidah” ujar pemilik kedai, saat ditemui di cabang ke 3, Kedai Ayam Gosong yang berada di Jalan Merdeka, Depok Timur.

Selain mengandalkan ayam gosong sebagai menu andalannya, kedai ini juga menyajikan menu lain yang tak kalah nikmatnya, seperti ayam geprek, ceker legit, dengan cocolan aneka sambel dengan level rasa pedas yang bervariasi yang dapat menggoyang lidah para penikmat setianya.

“Kami berani bersaing dengan sajian menu yang ada di restoran lain, karena harga yang kami tawarkan masih bisa dijangkau oleh kocek masyarakat dan seleranya cocok untuk semua kalangan", ungkap istri dari Agus Asianto ini.

Untuk mempermudah dalam pelayanan pelanggan, saat ini Kedai Ayam Gosong Ny Frieta bisa dipesan melalui sistem pembelian atau pembayaran secara online, melalui aplikasi Go Food,OVO maupun Akulaku. 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved