Ahok Bebas

Jelang BTP Bebas, Pasukan Brimob Perketat Pengamanan

Tinggal menunggu waktu sebelum Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok menghirup udara segar. Menurut kabar yang berembus, dia akan bebas pada Kam

Jelang BTP Bebas, Pasukan Brimob Perketat Pengamanan
Warta Kota/Gopis Simatupang
Suasana di depan Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis (24/1/2019), tempat BTP ditahan selama ini akibat kasus tindak pidana penistaan agama. 

TINGGAL menunggu waktu sebelum Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok menghirup udara segar. Menurut kabar yang berembus, dia akan bebas pada Kamis (24/1/2019) pagi ini.

Tanda-tanda Ahok bakal segera bebas mulai terlihat, Kamis pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan pengamatan Warta Kota, Korps Brimob Polri telah memperketat pengamanan di depan Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok, tempat Ahok ditahan selama ini akibat kasus tindak pidana penistaan agama.

Puluhan petugas bersenjata lengkap bersiaga di depan gerbang masuk Mako. Ada yang berseragam loreng yang merupakan pakaian Provoost, ada juga yang berkostum hitam-hitam, atribut khas Brimob.

Meski diperketat, petugas masih membuka gerbang Mako bagi warga atau orang yang berkepentingan ke dalam komplek Mako. Meski, dengan pemeriksaan yang intens.

Sementara itu, persis di pinggir Jalan Raya Komjen M Yasin, sejumlah Polisi Lalu Lintas tampak sibuk mengatur arus kendaraan di jalan raya.

Bertepatan dengan jam berangkat kerja, arus lalu lintas di depan Mako Brimob sendiri terpantau ramai lancar.
Sesekali tersendat karena pengendara menoleh ke arah Mako Brimob. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved