Indonesia Masters 2019

Ganda Putra Pastikan Tiket Semifnal setelah Dua Ganda Putra Bertemu di Perempat Final

Partai ini merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018, dimana Kevin/Marcus kala itu menang dengan skor 21-13, 18-21, 24-22.

Ganda Putra Pastikan Tiket Semifnal setelah Dua Ganda Putra Bertemu di Perempat Final
PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Hong Kong Open 2018 

DUA ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling memperebutkan tiket semifinal Indonesia Masters 2019.

Partai ini merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018, dimana Kevin/Marcus kala itu menang dengan skor 21-13, 18-21, 24-22.

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” kata Rian.

“Semua sudah tahu kalau Kevin/Marcus sepertinya kok gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang dari mereka di Asian Games, ini jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” jelas Fajar.

Shesar Hiren Takluk dari Pemain Denmark

“Kevin/Marcus itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki, ha ha ha. Sudah unggul 20-19, tapi Kevin/Marcus tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” tambahnya.

Dua kali bertemu, Kevin/Marcus masih belum terkalahkan oleh Fajar/Rian.

Sebelum di Asian Games, Kevin/Marcus juga mengalahkan Fajar/Rian di Blibli Indonesia Open 2018 dengam skor 21-13, 21-10.

“Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok,“ ucap Fajar.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved