Bisnis

Banyuwangi Bakal Punya Hotel Baru Berbintang Tiga Dilengkapi Kolam Renang

Waringin Hospitality Hotel Group mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Banyuwangi Bakal Punya Hotel Baru Berbintang Tiga Dilengkapi Kolam Renang
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Penandatanganan kontrak kerjasama Luminor Hotel Banyuwangi di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019). 

Mengawali tahun 2019, Waringin Hospitality Hotel Group mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Luminor Hotel Banyuwangi rencananya akan dibangun di Jalan Yos Sudarso No 66 Klatak Kaliputro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Jumlah total kamar yang dibangun sebanyak 81 kamar terdiri atas 2 tipe kamar Superior Room dan Deluxe Room.

Luminor Hotel Jember Telah Hadir Di Akhir Tahun 2018

Hotel ini juga bakal dilengkapi dengan fasilitas free WIFI, restaurant & bar, spa, gym, private pool, bike rental & car rental.

Rencana pembangunan itu diawalai dengan Penandatanganan Kontrak Kerjasama Luminor Hotel Banyuwangi di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Acara penandatangan  dihadiri langsung oleh Rindar Suhardiansyah, investor Luminor Hotel Banyuwangi, jajaran direksi  Waringin Hospitality Hotel Group, dan beberapa investor Waringin Hospitality lainnya.

Kota Banyuwangi terletak di bagian ujung timur pulau Jawa tepatnya di kawasan Tapal Kuda. '

Memiliki luas 5.782,50 kilometer persegi, Banyuwangi merupakan jalur strategis penyeberangan untuk menuju ke Bali melalui pelabuhan Gilimanuk.

Back To 80’s, Together We Achieve More On 2nd Anniversary Luminor Hotel Pecenongan

Banyuwangi pun telah menjadi kawasan strategi pariwisata nasional. Oleh karena itu, Banyuwangi terus berbenah di sektor pariwisata.

Pembenahan infrastruktur pariwisata tengah dikebut, mulai dari aksesibilitas, amenitas, hingga membuat beragam atraksi wisata yang mampu menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved