VIDEO: Pemotor Terlindas Truk Tronton di Tangerang

pengendara roda dua tergilas tronton di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.

Kecelakaan mengerikan kembali terjadi kawasan Jatiuwung, saat pengendara roda dua tergilas tronton di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.

Kejadian yang terjadi pada Senin (21/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB di perempatan Jatiuwung tersebut menewaskan satu pengendara diduga bocah berjenis kelamin wanita.

Dari pantauan langsung, setengah tubuh dari korban sudah tergilas habis oleh truk tronton hingga badan korban terkapar kaku.

Menurut kesaksian sopir truk tronton bernopol B 9108 UTX bernama Aos, korban yang kala itu sedang diboncengi ibunya sempat menabrak mobil di depannya.

"Jadi saya melintas mau ke arah Tol Bitung, lalu saya lihat itu korban sama ibunya nabrak mobil di depannya sehingga jatuh di arah truk saya dan gak sengaja tergilas," jelas Aos di lokasi kejadian, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Ia menerangkan saat itu kondisi jalanan masih ramai lancar namun berselimutkan hujan rintik-rintik yang mengguyur kota Tangerang sedari pagi.

"Saya mau pulang ke Jakarta lewat Tol Bitung. Sendiri gak ada keneknya," sambung Aos.

Kejadian yang berdekatan dengan Mapolsek Jatiuwung itu pun mengakibatkan kecematan yang mengular di Perempatan Jatiuwung dan sepanjang Jalan Gatot Subroto.

Sampai berita ini tayang, belum diketahui identitas korban dan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved