VIDEO: 14 Ormas Islam Bertemu Presiden di Istana, Doakan Jokowi-Maruf Menang Pilpres

Sejumlah perwakilan dari 14 Ormas Islam, Selasa (22/1/2019) bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

‎Sejumlah perwakilan dari 14 Ormas Islam, Selasa (22/1/2019) bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

Ditemui usai pertemuan, Ketua Umum Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI), KH Said Aqil Siroj mengatakan tujuannya ke Istana untuk mendoakan Jokowi agar kembali menang di Pilpres 2019.

"‎Kami 14 Ormas Islam mengucapkan terima kasih sudah diterima oleh Presiden Jokowi. Terima Kasih sudah memilih calon wakil presiden dari Kyai Ulama," tutur Said Aqil kepada wartawan usai pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut.

Selain itu, diungkap Said Aqi, LPOI juga mendoakan agar Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk dua periode. Terlebih Jokowi juga menyerahkan sejumlah posisi penting pada beberapa ulama.

"‎Sekali lagi bukan kampanye, kami hanya mendoakan Pak Jokowi menang. Mendoakan bukan kampanye, mudah-mudahan Jokowi menang. Kurang Islam apalagi Pak Jokowi sejumlah posisi penting diberikan ke ulama," tambahnya.

Diketahui pertemuan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Umum LPOI Lutfi A Tamimi, Syarikat Islam Indonesia Muflich Kholif, Yunus (HBMI), Yantze (Persatuan Umat Islam).

Mohd Faisal Persatuan Islam (PERSIS), Khaeran (IKADI), Deni Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), dan lainnya.

Sementara itu, yang turut mendampingi Presiden Jokowi yakni menteri sekretaris negara, menteri agama, sekretaris k‎abinet, kepala staf kepresidenan.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved