Vanesha Prescilla Ogah Komentar Soal Akun Instagram Adipati Dolken yang Dirundung Netizen

HUBUNGAN asmara pasangan selebritas Vanesha Prescilla (19) dan Adipati Dolken, kian berlanjut

Vanesha Prescilla Ogah Komentar Soal Akun Instagram Adipati Dolken yang Dirundung Netizen
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dalam konferensi pers peluncuran trailer "Teman Tapi Menikah" di Jakarta, Rabu (24/1/2018). (ANTARA News/ Nanien Yuniar) 

HUBUNGAN asmara pasangan selebritas Vanesha Prescilla (19) dan Adipati Dolken, kian berlanjut ketika mereka usai membintangi film 'Teman Tapi Menikah'.

Keduanya pun sering mengunggah foto-foto romantis mereka, ke masing-masing akun media sosial instagram sebagai bentuk ungkapan kasih sayang mereka.

Namun siapa sangka, para penggemarnya rupanya terbawa perasaan dalam keharmonisan dan romantisme hubungan asmara Vanessa Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film 'Dilan 1990'.

Sehingga, penggemar mereka pun menyerang dengan komentar bully di unggahan Adipati Dolken, yang ketika sedang mengunggah foto Vanesha Prescilla di instagram.

Banyak komentar yang menyebut kalau Adipati Dolken tidak pantas berpacaran dengan Vanesha Prescilla, dan Iqbaal Ramadhan disebut lebih pantas.

Tetapi, Vanesha ogah berkomentar terkait ramainya para penggemar dan netizen yang menyerbu postingan Adipati Dolken itu.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019) Vanesha Prescilla hanya diam saja.

Bahkan, ketika awak media kembali menanyakan hal serupa, Vanesha Prescilla hanya tersenyum dan berjalan mengarah ke kendaraan pribadinya itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved