Sinema

Vanesha Prescilla Kesusahan Jadi Milea Dewasa di Film 'Dilan 1991'

"Jadi penampilan Milea disini tuh lebih dewasa. Jadi aku dibikin lebih dewasa aja look-nya, dengan rambut di curly dan make up lebih bold," kata Vanes

Vanesha Prescilla Kesusahan Jadi Milea Dewasa di Film 'Dilan 1991'
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Vanesha Prescilla saat berada di Falcon Garden 33, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7). 

KARAKTER Milea dalam film 'Dilan 1990' yang diperankan oleh bintang film Vanesha Prescilla (19), tidak akan dilupakan oleh para penggemarnya.

Karakter siswi yang lucu, menggemaskan, cantik, dan pintar mampu membuat hati siswa bernama Dilan yang memiliki karakter gahar dan romantis itu luluh dengannya.

Terlebih, peran Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam perannya sebagai Milea dan Dilan, mampu mengantarkan film 'Dilan 1990' meraih jutaan penonton.

Vanesha Prescilla kembali menerima tawaran untuk menjadi Milea dalam film 'Dilan 1991'.

Ia mengaku peran Milea di film sekuelnya lebih dewasa.

"Jadi penampilan Milea disini tuh lebih dewasa. Jadi aku dibikin lebih dewasa aja look-nya, dengan rambut di curly dan make up lebih bold," kata Vanesha Prescilla ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Menjadi wanita dewasa diakui Vanesha cukup kesulitan.

Karena tidak hanya penampilan, melainkan gesture dan mimik wajahnya pun berbeda, ketika Milea masih duduk di bangku SMA.

"Berat banget awalnya karena belum terbiasa sih. Terbiasa sama penampilan dewasanya ini. Karena aku harus menggunakan rambut extention (sambungan)," ucapnya.

Butuh waktu sekitar sebulan untuk adik dari aktris Sissy Prisilia ini nyaman dengan rambut sambunganya itu. Sehingga proses syuting menjadi lebih lancar.

"Tapi pas reading aku sudah pakai extention jadi sudah dibiasakan. Pas syuting biar menyatu sama rambutku," ujar Vanesha Prescilla.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved