Umrah Lagi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tak Lelah Berdoa Agar Diberikan Momongan

PASANGAN selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar kembali melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Umrah Lagi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tak Lelah Berdoa Agar Diberikan Momongan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebelum berangkat umrah, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (21/1/2019). 

PASANGAN selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar kembali melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Kali ini, kepergian Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam rangka bertugas mendampingi rombongan jemaah dari Jannah Tour and Travel yang mereka kelola.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar berangkat bersama para jemaah pada Senin (21/1/2019) kemarin dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sebut Pilpres 2019 akan Semakin Memanas, Jimly Asshiddiqie Minta Masyarakat Terbiasa dengan Konflik

"Alhamdulilah ditugaskan kantor sendiri untuk ikut berangkat Bulan Januari. Tahun lalu Bulan Februari, ya, alhamdulilah," kata Zaskia Sungkar yang ditemani Irwansyah sebelum berangkat

Menurut Irwansyah, Tanah Suci selalu membuatnya rindu untuk kembali. Ia mengaku setiap ke Tanah Suci, Irwansyah selalu memanjatkan doa khusus untuk keluarganya.

"Doanya sih banyak ya. Doa agar dijaga imannya, istiqomahnya, ya pasti pengin selalu jadi lebih baik dibanding kemarin-kemarin," ucap Irwansyah.

Ustaz Arifin Ilham Pamerkan Video Naik Kuda kepada Prabowo Saat Dijenguk di RSCM

Namun, secara lebih khusus pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini memohon doa agar segera diberikan momongan atau keturunan.

"Ya, pasti doa itu (anak) diselipkan. Kita sudah 8 tahun menikah, sudah ditagih terus juga sama mertua, sama orang tua," ungkap Irwansyah.

Senada dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar pun berharap hal yang sama. Ia mengaku selalu ikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT, agar bisa mendapatkan momongan.

Fahri Hamzah Sebut Kubu Jokowi Sudah Pikirkan Pilpres 2019 Sejak Tahun Kedua Menjabat

"Kalau ikhtiarnya belum bisa maksimal, doanya dimaksimalin. Kita setiap umrah sih enggak pernah lupa untuk doa minta dikasih keturunan, di waktu yang tepat. Kita yakin takdir Allah itu yang terbaik," ungkap Zaskia Sungkar.

"Selama ini ikhtiarnya belum yang khusus, program gitu. Cuma semoga setelah umrah kita bisa lebih baik lagi lah ikhtiarnya," timpal Irwansyah. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved