Artis Cerai

Jadi Janda, Gisella Anastasia Trauma Menikah Lagi

Gisella Anastasia mengaku belum tahu akan membuat rencana seperti apa, atas kehidupan barunya yang menyandang status janda satu anak.

Jadi Janda, Gisella Anastasia Trauma Menikah Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia seusai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

PENYANYI dan bintang film Gisella Anastasia (28) sudah lega atas gugatan cerainya terhadap aktor Gading Marten (36), dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia mengaku belum tahu akan membuat rencana seperti apa, atas kehidupan barunya yang menyandang status janda satu anak.

"Aku enggak tahu kedepannya, dijalanin aja. Karena aku enggak pernah kebayang sebelumnya kan," kata Gisella Anastasia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tidak menampik kalau perasaannya tidak bisa ditebak, meski hakim mengabulkan gugatan cerainya dan hak asuh putrinya, Gempita Noura Marten jatuh ke tangannya.

"Pasti dijalanin ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya lah," ucapnya.

Lalu, apakah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu akan membuka hati untuk pria lagi atau malah trauma, karena gagal mempertahankan rumah tangganya?

Perdana di DKI Jakarta, Gebyar SMK Digelar di Jakarta Utara

Gisel tidak menampik bahwa dirinya trauma untuk kembali menikah. Sebab, gagal mempertahankan pernikahan adalah pelajaran berharga untuk dirinya.

"Trauma mungkin, tapi enggak tahu. Ya banyak teman yang bilang saya akan menikah lagi, tapi gak tahu lah. Lihat aja nanti," ujar Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam.

Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Akan tetapi, dibalik keharmonisan rumah tangganya, tersimpan sebuah masalah besar yang dipendam Gisel selama dua tahun belakangan ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved