Jadi Janda, Gisella Anastasia Sedih tapi Lega

PENYANYI dan bintang film Gisella Anastasia (28) menyandang status janda, setelah bercerai dari aktor Gading Marten (36).

Jadi Janda, Gisella Anastasia Sedih tapi Lega
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang putusan cerai, Rabu (23/1/2019). 

PENYANYI dan bintang film Gisella Anastasia (28) menyandang status janda, setelah bercerai dari aktor Gading Marten (36).

Gugatan cerai Gisella Anastasia dikabulkan oleh majelis hakim dalam persidangan dengan agenda putusan cerai, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (23/1/2019).

Seusai sidang, Gisella Anastasia buka suara terkait persidangan cerainya itu. Ia mengatakan, putusan hakim cukup berat untuk diterima, tetapi hasil itu adalah keputusan bersama Gading Marten.

Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Gisella Anastasia, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

"Pasti sedih ya, cuma ya gimana, ini semua sudah kita pikirkan, sepakati, dan atur semuanya. Cuma ya pasti menghadapi harinya, rasa sedih pasti ada," kata Gisella Anastasia.

"Kalau ditanya, beragam perasaannya ya, campur-campur. Kita tetap manusia ya, dibilang sedih ya pasti sedih," sambungnya, menahan tangis.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku putusan hakim adalah sebuah risiko yang harus dihadapi olehnya, mengingat perceraian adalah sebuah kesepakatan bersama bekas suaminya itu.

Dilarang Anak, Sarah Azhari Ogah Menikah Lagi

"Tetapi yang pasti lega semuanya sudah selesai," ujarnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu mengungkapkan, gagalnya mempertahankan rumah tangga awalnya bukanlah keinginan ia dan Gading.

"Enggak menyangka. Siapa sih yang tahu awalnya melangkah ke pernikahan kalau ujungnya bakal pisah?" ucapnya.

Agus Rahardjo Sedang Tidak Fit, Polisi Belum Periksa Ketua KPK Soal Teror Bom

Lanjut Gisel, perceraian ini tentu membuatnya banyak pembelajaran hidup, untuk membuat dirinya lebih baik lagi.

"Intinya keputusannya begini, semua untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Pastinya ini pelajaran yang harus diambil. Kalau ini (pernikahan) dikorbankan, berarti harus ada sesuatu yang lebih baik lagi," papar Gisella Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved