Tiga Kandidat Cawagub PKS Sowan Fraksi Demokrat dan PAN untuk Minta Dukungan

Achmad Yani mengatakan, kedatangan mereka untuk memerkenalkan sekaligus meminta dukungan.

Tiga Kandidat Cawagub PKS Sowan Fraksi Demokrat dan PAN untuk Minta Dukungan
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Achmad Yani, Fraksi Demokrat-PAN Taufiqurrahman dan ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi. (kiri ke kanan) 

Tiga kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu dan Abdurrahman Suhaimi sowan ke fraksi Demokrat dan PAN DPRD DKI Jakarta.

Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS, Achmad Yani mengatakan, kedatangan mereka untuk memerkenalkan sekaligus meminta dukungan untuk kedudukan Cawagub DKI Jakarta.

"Kita berharap nanti pada saat persiapan Cawagub DKI Jakarta menjadi Wagub  DKI Jakarta ini semua teman dari fraksi termasuk Demokrat dan PAN bisa mendukung kita," ujar Achmad Yani digedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Ia mengkalaim kedua pimpinanan fraksi yang didatanginya memiliki pandangan yang sama dengan pihaknya yaitu posisi Cawagub DKI mesti segera diisi dalam waktu dekat ini.

"Mereka juga memiliki pandangan dan keinginan yang sama agar segera Wagub ini bisa terisi sehingga Gubernur mendapat bantuan dari Wagub maka akan lebih besar lagi memberikan perhatian kepada warga," kata Achmad Yani.

Dalam kesempatan itu, Achmad Yani juga menyampaikan bahwa sowan tidak hanya ke kedua fraksi ini, namun keseluruh fraksi lain yang ada DPRD DKI.

"Semua sudah kita agendakan ke seluruh fraksi untuk silahturahim," ucapnya.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved