Billy Sebut Nikita Mirzani Punya Rasa ke Vicky Nitinegoro

Presenter dan komedian Billy Syahputra membocorkan kalau sahabatnya, aktris Nikita Mirzani sedang kasmaran.

Billy Sebut Nikita Mirzani Punya Rasa ke Vicky Nitinegoro
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Saputra 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Presenter dan komedian Billy Syahputra membocorkan kalau sahabatnya, aktris Nikita Mirzani sedang kasmaran.

Benih benih cinta Nikita Mirzani muncul ditengah proses pengukuhan pernikahan siri nya dengan Dipo Latief itu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan proses cerainya.

Billy Syahputra mengatakan kalau Nikita Mirzani sedang kesemsem dengan ketampanan dan kebaikan dari temannya, yakni aktor Vicky Nitinegoro.

Bahkan, Billy Syahputra menyebut kalau Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro sudah berteman selama 13 tahun belakangan ini.

"Dia (Nikita) temenan sama Vicky sudah hampir lama. Dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dulu," kata Billy Syahputra ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Billy mengaku kalau wanita yang akrab disapa Niki itu, sering menceritakan Vicky Nitinegoro kepadanya. Namun, ekspresi Niki berbeda saat menceritaka tentang aktor yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu.

"Waktu itu sih pernah cerita cuma senyum-senyum aja sih. Dia (Niki) itu sering chattingan sama Vicky Nitinegoro, terus mami Nikita juga dekat banget sama mamanya vicky Nitinegoro," ucapnya.

"Tapi kalau kita lihat dari kasat mata, emang udah deket banget sih sampe anaknya Niki main sama dia (Vicky). Kayak punya rasa mami (Niki) ke Vicky," tambahnya.

Adik kandung Olga Syahputra itu menyimpulkan, kalau ibu dua anak itu pun memiliki hubungan spesial dengan duda tampan yang juga hobi bermain bola itu.

"Tapi kalau dibilang hubungan spesial seperti apa, yang Billy lihat dari kasat mata Billy, ya deket gitu lho. Sudah akrab banget, mami juga cerita sendiri sama Billy, sudah kenal belasan tahun," ujar Billy Syahputra. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved