Tangerang Terus Diguyur Hujan, Petugas Monitor Titik Genangan

Hujan terus mengguyur Kota Tangerang pada Senin (21/1/2019) dari pagi hingga siang. Hujan dengan intensitas sedang merata melanda di setiap wilayah.

Tangerang Terus Diguyur Hujan, Petugas Monitor Titik Genangan
Istimewa
ILUSTRASI Hujan 

HUJAN terus mengguyur Kota Tangerang pada Senin (21/1/2019) sedari pagi hingga siang ini. Hujan dengan intensitas sedang merata melanda di setiap wilayah Kota Tangerang.

Petugas dari Dinas PUPR Kota Tangerang tengah melakukan monitoring terkait adanya genangan dan banjir akibat turunnya hujan ini. Titik - titik rawan terus dilakukan pemantauan.

"Saat ini syukurnya belum ada yang menonjol, kejadian banjir mau pum genangan. Petugas kami langsung monitor di lapangan," uhar Kabid Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang, Agus Sumarna kepada Warta Kota, Senin (21/1/2019).

Ia menyebut daerah langganan banjir seperti di Cibodas, Total Persada, hingga Ciledug masih relatif aman. Begitu juga genangan yang kerap menghantui di sejumlah titik jalan protokol.

"Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman juga genangannya tidak menonjol. Kami segera antisipasi," ucapnya.

Menurutnya, petugas di lapangan segera melakukan pengecekan terhadap saluran - saluran yang mampet. Seperti selokan, got, hingga gorong - gorong.

"Kalau saluran air lancar, Insya Allah masih aman dari genangan juga banjir. Tapi kami terus waspada, karena hujan terus menerus turun dan diimbau masyarakat juga untuk hati - hati," kata Agus. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved