Rp 3 Jutaan Bisa Naik Kapal Pesiar Berdua

Harga dimulai dari SGD 288 atau Rp 3 jutaan untuk dua orang (sebelumnya SGD 1.118).

Rp 3 Jutaan Bisa Naik Kapal Pesiar Berdua
WARTA KOTA/IGN AGUNG NUGROHO
Sky Princess Cruise 

Ingin merasakan berwisata dengan kapal pesiar ? Princess Cruise sebagai salah satu operator kapal pesiar dari mancanegara  menawarkan sebuah kesempatan spesial bagi keluarga turis Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara Princess Cruises mengatakan, penawaran ini terutama bagi masyarakat yang belum pernah ikut wisata layar.

Kapal pesiar yang belum lama ini menerima penghargaan 'Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 2018 ini memperkenalkan pengalaman berwisata dan menghabiskan waktu liburan santai di atas hotel mengapung mewah.

"Kapal pesiar Princess Cruises berlabuh di Singapura selama empat bulan. jadi ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang bisa dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya," kata Farriek Tawfik lewat keterangan resminya kepada Warta Kota, Senin (21/1/2019).

Wisata kapal pesiar ini diklaim dengan harga spesial dan terjangkau bagi turis Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises.

"Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing," kata Farriek.

Untuk periode keberangkatan tanggal 30 Januari 2019, rencana perjalanan empat malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket. Harga mulai dari SGD (dolar Singapura) 338 untuk dua orang (sebelumnya SGD 1.398).

Untuk pelayaran tiga malam di Malaysia pada tanggal 15 Februari 2019, kapal mulai berlayar dari Singapura, menghabiskan satu hari di lautan selat Malaka, kemudian Kuala Lumpur, serta kembali ke Singapura. Harga dimulai dari SGD 288 atau Rp 3 jutaan untuk dua orang (sebelumnya SGD 1.118).

" Harga ini hanya berlaku hingga tiga hari sebelum tanggal keberangkatan kapal pesiar. Perjalanan wisata pesiar ini para turis akan menikmati beragam fasilitas bintang lima di atas laut," kata Farriek.

Sementara itu, dia menambahkan, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50 pelayaran di Alaska, pihaknya juga menghadirkan penawaran spesial untuk wisata pesiar di Alaska dengan durasi minimal tujuh hari.

"Turis Indonesia dapat menikmati bonus kredit hingga USD 100 serta gratis biaya jasa harian untuk tamu pertama dan tamu kedua di dalam kabin. Harga mulai dari SGD 998 per orang untuk paket pesiar 7 Nights Northbound Voyages (sebelumnya seharga SGD 1.079). Tarif ini hanya berlaku hingga 30 April 2019," terang Farriek.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved