Berita Duka

Penceramah Ustaz Nur Maulana Memohonkan Maaf bagi Mendiang Istrinya, Nur Aliyah Ibnu Hajar

"Almarhumah orang sabar, dan jarang bersuara, mohon dimaafkan segala dosa dan kesalahannya. Kalau ada kesalahannya tolong dimaafkan. Saya ikhlas."

Penceramah Ustaz Nur Maulana Memohonkan Maaf bagi Mendiang Istrinya, Nur Aliyah Ibnu Hajar
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ustaz Maulana bersama keluarga dan kerabat melayat jenazah Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar yang berada dirumah duka di Jl Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/1/19). 

PENCERAMAH Ustaz Muhammad Nur Maulana memohonkan maaf bagi istrinya Nur Aliyah Ibnu Hajar, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Bayangkara Makassar pada Minggu (20/1/2019) malam .

"Almarhumah orang sabar, dan jarang bersuara, mohon dimaafkan segala dosa dan kesalahannya. Kalau ada kesalahannya tolong dimaafkan. Saya ikhlas," tutur Ustaz Nur Maulana dengan suara serak di Masjid Yayasan Nurul Amal DDI Ranting II, Jalan Sabutung Nomor 27, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujungtanah, Makassar, Senin (21/1/2019).

"Saya memohon kepada saudara, adik, kakak almarhum, maupun keluarga besar saya, serta masyarakat, jika ada dosanya mohon dimaafkan," kata dai yang sering tampil di televisi itu kepada para pelayat.

Nur Aliyah meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena sakit kanker usus di Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

Sebelumnya Nur Aliyah Ibnu Hajar juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari di Jalan Satando.

VIDEO: Suasana Haru di Rumah Duka Ustadz Maulana

Nur Aliyah Ibnu Hajar meninggal dunia pada usia 40 tahun di Rumah Sakit Bayangkara pada Minggu malam, meninggalkan satu anak.

Ratusan pelayat mengantarkan jenazahnya ke Pekuburan Arab, Bontoala, Bunga Ejaya, Senin. 

Keponakan Ustaz Nur Maulana, Syamsul, menyebut Nur Aliyah sebagai orang yang penyabar dan tidak banyak bicara, serta baik kepada semua orang.

Semasa hidup Nur Aliyah membangun masjid di Madrasah DDI Ranting II di Kecamatan Ujungtanah, Makassar.

Pejabat di antara para pelayat

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved