Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Cianjur, Sandy Pas Band: Yukie Orang Kuat

Drumer grup Pas Band, Sandy mengatakan kalau sahabatnya sudah berada di Rumah Sakit Halmahera Bandung, Jawa Barat sejak Senin (21/1/2019) subuh.

Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Cianjur, Sandy Pas Band: Yukie Orang Kuat
istimewa
Vokalis Pas band, Yuki Arifin Martawidjaja, terbaring setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Cianjur, Jawa Barat.(Dokumentasi Pas Band) 

Vokalis grup band Pas Band, Yukie mengalami kecelakaan lalu lintas disaat sedang dalam perjalanan menuju tempat dakwah di Sukabumi, Jawa Barat.

Yukie mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana kendaraan yang ia kendarai ditabrak oleh truk yang rem blong, di kawasan Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019).

Drumer grup Pas Band, Sandy mengatakan kalau sahabatnya sudah berada di Rumah Sakit Halmahera Bandung, Jawa Barat sejak Senin (21/1/2019) subuh.

Sandy Sebut Kecelakaan Yukie Tidak Ganggu Acara Pas Band Naik Panggung

Yukie Pas Band Akan Berdakwah di Sukabumi Sebelum Mobilnya Ditabrak Truk

"Tadi subuh Yukie sudah dibawa ke rumah sakit di Bandung supaya dapat pengamanan yang lebih baik," kata Sandy Pas Band saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin siang.

Sandy menambahkan kalau kondisi Yukie sudah cukup membaik, namun belum bisa banyak bergerak karena kaki kanannya patah.

"Kondisinya sudah membaik. Tapi belum bisa bangun karena patah. Yukie juga belum diambil tindakan mau dioperasi atau gimana, menunggu keluarga," ucapnya.

Ditabrak Truk di Cianjur, Vokalis Pas Band Yuki Arifin Martawidjaja Alami Patah Tulang

Sandy mengungkapkan kalau Yukie adalah sosok laki-laki yang kuat. Semasa hidupnya, Yukie sering mengalami kecelakaan kendaraan baik roda empat atau roda dua.

"Yukie tuh kuat banget orangnya. Dia pernah manggung habis tabrakan juga pernah," ungkapnya.

Lebih lanjut, bukan kecelakaan biasa yang menimpa Yukie selama ini. Akan tetapi, kecelakaan hebat yang sering dideritanya sampai ada kerusakan di bagian tubuh.

"Yukie kan pada saat setahun lalu kakinya patah, yang tempurungmya pecah tiga waktu konser di Tasik. Kemudian, dia (Yukie) naik motor ke Bandung dan dia tabrakan. Kemudian yang sekarang sempet patah di tempat yang sama," ujar Sandy Pas Band.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: panji baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved