Jose Mourinho Tolak 3 Tawaran Selama Masa Menganggur

Pada musim 2018-19, Mourinho membawa Manchester United mencatatkan start terburuk di Premier League dalam 29 tahun terakhir.

Jose Mourinho Tolak 3 Tawaran Selama Masa Menganggur
The Independent
Jose Mourinho 

JOSE Mourinho rupanya tak sepi peminat. Sejak lengser dari kursi manajer Manchester United, Mourinho menyatakan telah menolak tiga tawaran.

Pada musim 2018-19, Mourinho membawa Manchester United mencatatkan start terburuk di Premier League dalam 29 tahun terakhir.

Itu sebabnya manajemen Setan Merah mendepak dia dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer pada Desember lalu.

Walaupun tengah menganggur, manajer asal Portugal itu mengaku menikmati dengan masa senggangnya. Dia tidak ingin terburu-buru untuk menentukan langkah berikutnya.

“Saya gembira dengan tiga minggu terakhir. Saya senang dengan pengalaman ini dan akan merasakan hal lain yang biasanya tidak bisa saya miliki (ketika menjadi manajer),” ujar Mourinho, seperti dikutip dari football5star.

Praveen/Melati Tidak Mau Undian Indonesia Masters 2019 Jadi Beban

Namun ia juga sadar bahwa ia akan mengalami kesulitan jika terus seperti saat ini.

“Saya akan menganalisis semua hal. Saya sudah menolak tiga tawaran karena tidak merasa sesuai keinginan saya. Saya akan tenang. Lebih banyak waktu yang saya miliki, saya bisa mempersiapkan diri lebih baik. Pekerjaan berikutnya harus menjadi suatu tantangan yang menyenangkan untuk saya,” tandas Mourinho.

Jose Mourinho menangani Manchester United sejak musim panas 2016. Sebelum meninggalkan Old Trafford, dia sempat mempersembahkan satu trofi Piala Liga, satu Community Shield dan satu Liga Europa.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved