Indonesia Masters 2019

Han Chengkai Tidak Pasang Target di Indonesia Masters 2019

Han/Zhou bisa dibilang menjadi salah satu lawan terberat bagi pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Han Chengkai Tidak Pasang Target di Indonesia Masters 2019
PBSI
Jumpers Indonesia Masters 2019 

PEBULU tangkis ganda putra Tiongkok, Han Chengkai, mengaku semangat tampil di kejuaraan Indonesia Masters 2019.

Han yang berpasangan dengan Zhou Haodong akan tampil di turnamen berhadiah total 350 ribu Dollar AS ini.

Atmosfer turnamen di Istora memang berbeda dari yang lain. Riuh dan semangat penonton yang memberi dukungan pada pebulutangkis kesayangan mereka menjadi daya tarik tersendiri.

“Tanding di Indonesia rasanya luar biasa, fans di sini ramah-ramah. Tiap tanding di Indonesia menambah pengalaman kami, kami senang sekali bisa tampil di sini,” sebut Han dalam acara konferensi pers di Hotel Sultan.

Han Cengkai/Zhou Haodong bisa dibilang menjadi salah satu lawan terberat bagi pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Praveen/Melati Tidak Mau Undian Indonesia Masters 2019 Jadi Beban

Dalam dua pertemuan terakhir, Kevin/Marcus dihadang Han/Zhou.

“Kevin/Marcus dari segi rangking dan pengalaman memang jauh di atas kami, tapi menurut saya, bertanding lawan mereka itu adalah pengalaman berharga. Walaupun saya masih banyak kekurangan, tapi pertemuan dengan mereka menambah pengalaman saya,” sebut Han dikutip dari laman resmi PBSI.

“Di turnamen ini kami tidak berani pasang target tinggi karena kami pasangan muda. Yang penting kami usaha, fokus satu demi satu pertandingan,” sambungnya.

“Kami tidak bisa bilang pilih-pilih turnamen, tiap turnamen yang kami ikuti itu penting. Pertandingan juga sama penting, babak pertama atau final, tiap masuk lapangan, itu pertandingan penting,” sebut Han.

Hadirnya Han/Zhou di Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan menambah sengitnya persaingan sektor ganda putra di turnamen ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved